Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 Siap Hadir Bulan Agustus

Pelaksanaan pameran GIIAS 2018 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang dan berlangsung selama sepuluh hari pada 2-12 Agustus 2018.
GIIAS Surabaya 2017/Gaikindo
GIIAS Surabaya 2017/Gaikindo

Bisnis.com, JAKARTA - Pelaksanaan pameran GIIAS 2018 akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang dan berlangsung selama sepuluh hari pada 2-12 Agustus 2018.

Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 mendapatkan dukungan langsung dari OICA (Organisation Internationale des Construteurss d'Automobiles).

"Kami di-endorse oleh OICA dan pameran ini sudah masuk juga di jadwal pameran otomotif internasional," ungkap Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi, Selasa, (6/2/2018).

Itu artinya, GIIAS 2018 akan mendapatkan lebih banyak perhatian dari dunia internasional. Hingga Januari 2018, sudah ada 111 merek yang menyatakan partisipasinya, termasuk 21 merek mobil penumpang dan 7 merek kendaraan komersial.  

21 merek passanger cars tersebut terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling. Sedangkan untuk commercial vechicle ada dari FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Dia menambahkan dalam pelaksanaannya nanti, GIIAS 2018 akan menggunakan Hall 1 hingga Hall 10 ICE BSD.

Presiden Direktur Seven Events Romi, yang menangani pameran GIIAS 2018 dan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vechile Expo (GIICOMVEC) 2018, mengatakan partisipan untuk GIIAS 2018 masih sangat mungkin bertambah karena masih ada waktu selama enam bulan ke depan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper