Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LAPORAN DARI BANGKOK : BMW Thailand Bakal Fokus Pasarkan PHEV

BMW Group Thailand terus memaksimalkan penjualan kendaraan rendah emisi atau plug in hybrid electric vehicle (PHEV). Pada tahun lalu, penjualan mobil jenis ini di Thailand meningkat cukup tajam yakni 269%.
BMW i8 plug-in hybrid/Reuters-Shannon Stapleton
BMW i8 plug-in hybrid/Reuters-Shannon Stapleton

Bisnis.com, BANGKOK - BMW Group Thailand terus memaksimalkan penjualan kendaraan rendah emisi atau plug in hybrid electric vehicle (PHEV). Pada tahun lalu, penjualan mobil jenis ini di Thailand meningkat cukup tajam yakni 269%.

"Ini adalah tren yang kami harapkan akan berlanjut di masa mendatang. Kami juga akan menghadirkan berbagai kendaraan dari jajaran BMW i dan iPerformance di seluruh dunia," kata Stefan Teuchert, Presiden BMW Group Thailand di Bangkok, Minggu (4/2/2018).

Dia menambahkan, dorongan untuk memasarkan dan menggunakan kendaraan PHEV merupakan arahan langsung dari pihak prinsipal yang secara bersamaan juga terus melakukan pengembangan produk ramah lingkungan ini.

Bahkan, secara total BMW Group menghadirkan lebih dari 100.000 kendaraan dari jajaran BMW i Series dan BMW iPerformance pada tahun lalu. Ini merupakan bukti keseriusan perusahaan dalam membantu pemulihan kualitas udara.

"Kami ingin memberikan bukti lain bahwa teknologi berwawasan ke depan kami adalah arah yang tepat untuk pengendara di seluruh dunia," ujarnya.

Kepemimpinan global BMW Group di kendaraan listrik juga tercermin dalam upaya BMW Group Thailand untuk membuat kendaraan plug-in hybrid lebih mudah diakses oleh para pengendara kendaraan bermotor di Thailand.

Menurutnya, pertumbuhan BMW Group Thailand pada tahun lalu dapat dikaitkan dengan upaya tanpa henti perusahaan dalam berinovasi dan memperluas jangkauan, pilihan layanan, dan pengalaman kepemilikan untuk lebih memenuhi tuntutan pengendara modern.

"Dengan kolaborasi yang kuat di dalam jaringan diler, kami terus memperluas bisnis kami ke wilayah baru di seluruh negeri dan visi yang kuat untuk kendaraan listrik, kami terus melangkah dengan percaya diri untuk menjadikan tahun 2018 sebagai tonggak sejarah kesuksesan kami," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper