Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LAPORAN DARI THAILAND : BMW Pamerkan M5 Terbaru di Ajang Bimmermeet 2018 Bangkok

BMW Indonesia bekerja sama dengan BMW Thailand memberikan sesi khusus kepada sejumlah konsumen terpilih untuk lebih dekat dengan generasi keenam model legendaris BMW M5.
Logo BMW/Reuters-Pascal Lauener
Logo BMW/Reuters-Pascal Lauener

Bisnis.com, BANGKOK - BMW Indonesia bekerja sama dengan BMW Thailand memberikan sesi khusus kepada sejumlah konsumen terpilih untuk lebih dekat dengan generasi terbaru model legendaris BMW M5.

Kegiatan itu berlangsung di sela acara Bimmermeet 2018 di Bangkok, Thailand, Sabtu (3/1/2018) malam.

Mengusung teknologi, mesin, dan desain terbaru, The New BMW M5 hadir dengan display khusus yang mengundang para penggemar fanatik dan pemilik mobil mewah ini untuk merasakan adrenalin khas BMW M Series.

Ini merupakan model keluarga BMW M5 yang dilengkapi M xDrive, sebuah penggerak roda all wheel drive yang dikembangkan BMW M GmbH. Mobil ini membawa BMW M GmbH ke teritorial baru.

Hanya dalam waktu 3,4 detik, mobil mewah ini dapat melaju sejauh 0-100 km. Keunggulan teknologi mutakhir dari mesin yang menyemburkan tenaga hingga 750 Nm dan M xDrive all wheel drive menjadi penguat dan pendorong kekuatan mobil.

Generasi ketujuh BMW M5 ini dilengkapi mesin V8 4,4 liter, yang mampu menghasilkan tenaga 600 horsepower dan torsi 722,64 NM.

Dibandingkan generasi sebelumnya, BMW 2018 M5 ini memiliki tenaga lebih besar 40 Hp dan selisih torsi 71,86 NM, dan rentang power lebih berisi--tenaga puncak 5.700 - 6.600 RPM, dan torsi puncak 1.800 - 5.700 RPM.

Secara kasat mata, BMW M5 2018 seperti diperkirakan sebelumnya menggunakan standar Seri M5 tetapi dengan roda lebih besar dan gaya lebih agresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper