Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yamaha Rilis Motor Matik Lexi, Berikut Spesifikasi dan Harganya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengeluarkan produk terbaru Lexi yang masuk dalam keluarga Maxi Yamaha. Motor matik terbaru ini dibenderol dengan harga mulai di bawah Rp20 juta.
Yamaha Lexi. /Bisnis.com-YSU
Yamaha Lexi. /Bisnis.com-YSU

Bisnis.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengeluarkan produk terbaru Lexi yang masuk dalam keluarga Maxi Yamaha. Motor matik terbaru ini dibenderol dengan harga mulai di bawah Rp20 juta.

Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto mengungkapkan, sepeda motor Lexi ditujukan untuk konsumen entry level yang menginginkan kendaraan roda dua dalam keluarga Maxi Yamaha.

"NMAX untuk segmen yang lebih tinggi. Sementara Lexi untuk segmen entry level," kata Minoru di Jakarta pada Jumat (26/1/2018).

Dia menjelaskan, Lexi kaya akan fitur-fitur modern yang membuat pengemudinya lebih mudah dan nyaman ketika berkendara.

Fitur-fitur tersebut antara lain, LED head light yang cukup terang sehingga membuat perjalanan lebih nyaman dan aman. Electric power socket yang membuat pengendara dapat mengisi gawai pintarnya.

Ban tubeles dengan tapak lebih besar yang menjanjikan kestabilan berkendara yang maksimum.

Bagasi yang lebih luas sehingga mampu menampung segala jenis barang bawaan.

Lampu hazard yang berfungsi memberikan tanda kepada pengendara lain saat pengemudi dalam keadaan darurat.

Sementara untuk tipe Lexi-s, terdapat fitur sub-tank suspensi, membuat berkendara terasa lebih lengkap. Lalu, ada juga fitur smart key system.

Mengenai bodi kendaraan, Lexi memiliki desain ciri khas MAXI Yamaha, dan memiliki beban lebih ringan dibandingkan dengan produk dalam keluarga MAXI Yamaha lainnya.

Dari mesin, produk terbaru dari Yamaha tersebut mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Kemudian, Lexi juga dilengkapi teknologi Variable Value Actuation (VVA), Smart Motor Generator (SMG), dan Stop & Start System.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper