Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KTM Targetkan Tambah 14 Diler Baru Sepanjang 2018

PT Penta Jaya Laju Motor, perusahaan yang menaungi KTM Indonesia, berencana menambah 14 diler baru di seluruh Indonesia hingga akhir 2018 guna meraih pangsa pasar sepeda motor sport di dalam negeri.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Penta Jaya Laju Motor, perusahaan yang menaungi KTM Indonesia, berencana menambah 14 diler baru di seluruh Indonesia hingga akhir 2018 guna meraih pangsa pasar sepeda motor sport di dalam negeri.

President Director PT Penta Jaya Lajur Motor Kristianto Gunadi mengungkapkan, pangsa pasar sepeda motor sport di kota-kota besar di Indonesia selain Jakarta, seperti Surabaya, sangat tinggi dan potensial.

Saat ini, dia mengklaim, sepeda motor KTM semakin diminat oleh para pengemudi kendaraan roda dua di Indonesia. KTM merupakan merek sepeda motor premium asal Australia.

 “Target KTM di Indonesia di awal 2018 sampai Desember ini, kami menargetkan sekitar 30 showroom yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Gunadi, Jakarta, dalam siaran pers pada Minggu (21/1).

Nantinya, dia menjelaskan, diler-diler yang akan dibuka oleh KTM Indonesia memiliki standar “CI” KTM Internasional dengan fasilitas 3 S, yakni sales, sparepart, dan service sehingga terdapat jaringan purna jual dan suku cadang di seluruh Indonesia.

Dengan adanya jaringan purna jual dan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia, dia meyakini, sepeda motor KTM dapat diterima sebagai kendaraan roda dua premium di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper