Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Watu Perkenalkan Salvis Fuel Additive

Watu Group melalui anak perusahaannya PT Watu Sinergi Internasional memperkenalkan produk lokal terbarunya yaitu Salvis Fuel Additive. Produk ini merupakan senyawa 100% organik untuk dicampurkan ke dalam bahan bakar kendaraan.
Ilustrasi/salvis.id
Ilustrasi/salvis.id

Bisnis.com, JAKARTA--‎Watu Group melalui anak perusahaannya PT Watu Sinergi Internasional memperkenalkan produk lokal terbarunya yaitu Salvis Fuel Additive. Produk ini merupakan senyawa 100% organik untuk dicampurkan ke dalam bahan bakar kendaraan.

Product Manager Watu Group Jaka Kristiandi berpandangan dewasa ini Indonesia merupakan salah satu negara peringkat ke-4 yang menyumbang emisi karbon global. Posisi Indonesia berada di bawah negara China, Amerika Serikat, Rusia dan India.

Menurutnya, karbon merupakan zat sangat berbahaya yang kini ada di sekeliling masyarakat‎, sektor penyumbang karbon tertinggi adalah asap kendaraan dan industri.

"Dilatarbelakangi hal tersebut, Watu Group telah melakukan riset dan menciptakan produk yang dibutuhkan oleh pengguna kendaraan yang berfungsi selain untuk merawat mesin juga ramah lingkungan," tuturnya, Kamis (18/1/2018).

‎Dia menjelaskan pengguna hanya perlu menuangkan produk tersebut ke dalam tangki bahan bakar dengan takaran 1 ml untuk setiap 1 liter bahan bakar baik bensin maupun solar.

Menurutnya, ‎produk tersebut dapat langsung memproses bahan bakar menjadi molekul yang lebih kecil dan menghasilkan pembakaran lebih sempurna, sehingga mesin menjadi lebih awet, bertenaga, dingin dan irit BBM sesuai dengan pengujian pada Lemigas dan Sucofindo.

"‎Ini merupakan produk yang pada dasarnya diciptakan untuk membuat udara lebih bersih dan mengurangi polusi udara dari emisi kendaraan. Sedangkan BBM lebih irit, mesin lebih bertenaga, merawat ruang bakar mesin adalah sebagai bonus tambahan yang dapat dinikmati pengguna," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper