Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Buka Diler Mobil Penumpang Pertama di Magelang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Bumen Redja Abadi (BRA) Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2018). Wilayah ini dinilai strategis karena dikelilingan oleh 3 kota besar, yaitu Semarang, Solo, dan Yogyakarta.
Mitsubishi/Reuters-Maxim Zmeyev
Mitsubishi/Reuters-Maxim Zmeyev

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT Bumen Redja Abadi (BRA) Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2018). Wilayah ini dinilai strategis karena dikelilingan oleh 3 kota besar, yaitu Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Diler khusus kendaraan penumpang di Magelang merupakan gerai ke-108 di seluruh Indonesia. Perusahaan menargetkan membuka 115 diler kendaraan penumpang baru pada tahun fiskal 2017 yang akan berakhir pada Maret 2018. Strategi ini merupakan tindak lanjut.

“Diler ini menjadi diler Mitsubishi ke-279 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia,” kata Irwan Kuncoro Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dalam keterangan resmi, Selasa (16/1/2018).

Irwan mengatakan Mitsubishi berkomitmen untuk menjadi Top of Mind merek otomotif di Indonesia. Sebab itu perusahaan berupaya memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam hal keseluruhan proses kepemilikan.

Adapun Diler Mitsubishi di Magelang merupakan diler dengan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) khusus kendaraan penumpang. Diler ini merupakan yang ke-13 di provinsi Jawa Tengah dan diler ke-20 milik grup BRA.

Jaringan penjualan ini dilengkapi area ruang pamer seluas 450 meter persegi dan luas area workshop 600 meter persegi.

Seperti diler kendaraan penumpang lain, gerai ini menyediakan fasilitas uji berkendara dan Mitsubishi Quick Pit (MQP). MQP adalah pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper