Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Siapkan Kejutan di Segmen Kendaraan Roda Dua

Manajemen PT.Suzuki Indomobil Sukses (SIS), agen pemegang merek kendaraan roda dua dan empat Suzuki di Indonesia, optimistis mengarungi tahun 2018 dengan berbekal pencapaian penjualan di sepanjang tahun 2017.
Suzuki GSX-R150/suzuki.co.id
Suzuki GSX-R150/suzuki.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PT.Suzuki Indomobil Sukses (SIS), agen pemegang merek kendaraan roda dua danempat Suzuki di Indonesia, optimistis mengarungi tahun 2018 dengan berbekal pencapaian penjualan di sepanjang tahun 2017.

Khusus untuk kendaraan roda dua, SIS telah menyiapkan sejumlah strategi jitu dalam memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen di Tanah Air.

Di tahun ini, SIS bakal mengeluarkan sejumlah kejutan meliputi pilihan produk baru, program penjualan, pelayanan aftersales, aktifitas penuh kebersamaan dan berbeda dari sebelumnya serta aksi sosial yang bermanfaat.

Mengawali 2018, SIS memposisikan kembali penyesuaian harga jual produk di masing-masing daerah di seluruh
Indonesia. Hal tersebut dimaksudkan guna mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir di momen-momen yang akan datang.

"Dengan begitu, Suzuki memiliki beragam line-up produk yang sesuai dengan segmen dan ekspektasi target konsumen," kata Sales & Marketing 2W Department Head SIS, Yohan Yahya, Senin (8/1/2018).

Produk kendaraan sport terpopuler saat ini, GSX-R150 sudah memulai harga normalnya terhitung Januari ini yakni Rp29 juta, on the road/OTR DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan. Selain itu, Suzuki Nex ditawarkan dengan harga Rp13,1 juta, OTR DKI Jakarta, wilayah lain menyesuaikan.

"Di luar produk GSX-R150 dan Nex, SIS belum merubah harga jualnya," tuturnya.

Sejak awal kemunculannya pada Februari 2017, Suzuki GSX-R150 selalu ditawarkan dengan harga perkenalan yang terjangkau, demikian pula dengan Suzuki Nex yang terbilang sangat kompetitif dan hemat untuk biaya pengeluaran konsumen.

“Suzuki membuka kembali lembaran baru di tahun 2018 ini dan terus berusaha untuk mencatatkan lebih banyak prestasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya," kata Yohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper