Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Libur Natal dan Tahun Baru 2018: Daihatsu Dirikan Dua Pos Siaga

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendirikan Posko Siaga 24 jam jelang libur akhir tahun 2017. Tersedia dua titik dengan nama Sahabat Siaga di Puncak Raya KM 80 dan Rest Area Cikampek KM 57. Keduanya beroperasi mulai 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018.
Ilustrasi./Bisnis
Ilustrasi./Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mendirikan Posko Siaga 24 jam jelang libur akhir  2017. Tersedia dua titik dengan nama Sahabat Siaga di Puncak Raya KM 80 dan Rest Area Cikampek KM 57. Keduanya beroperasi mulai 23 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018.

Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan dan didukung oleh mekanik yang siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan para Sahabat Daihatsu. Selain menjaga kondisi kendaraan selama perjalanan tetap prima, Daihatsu juga memberikan 2 liter oli secara gratis untuk setiap pembelian 2) liter oli.

“Daihatsu menyediakan posko Sahabat Siaga yang tidak hanya memberikan servis untuk kendaraan, tapi juga sebagai tempat untuk istirahat atau singgah,” ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (22/12/2017).

Elvina menjelaskan kedua Posko Siaga dibuat dalam bentuk sementara di bawah tenda. Di dalamnya tersedia makanan ringan dan minuman gratis, pendingin udara, Wifi, dan area bermain anak.

Adapun bagi konsumen Daihatsu yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, pelanggan tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia. Ada 144 gerai yang menyediakan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper