Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Siapakan Posko Liburan Natal & Tahun Baru 2018

PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2018 dengan menyiapkan layanan Posko Siaga 24 jam.
Logo Daihatsu/Reuters
Logo Daihatsu/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2018 dengan menyiapkan layanan Posko Siaga 24 jam sejak 23 Desember 2017 hingga 1Januari 2018.

Customer Satisfaction & Value Chain Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM), Elvina Afny, mengatakan dua posko dengan nama Sahabat Siaga itu terdapat di Puncak Raya KM 80 Bogor dan Rest Area jalan tol Cikampek KM 57.

“Daihatsu menyediakan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan dengan didukung oleh mekanik handal yang siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan para pelanggan di posko tersebut,” paparnya pada Kamis (21/12/2017).

Menurutnya, posko liburan Daihatsu selain membantu menjaga kondisi kendaraan tetap prima selama perjalanan, juga memberikan 2 liter oli secara gratis untuk setiap pembelian 2 liter oli.

Dia menjelaskan manajemen Daihatsu menyadrai momen liburan sebagai waktu menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu bersama keluarga, sehingga posko dengan tenda ber-AC itu menyediakan snack, minuman, dan Wi-Fi secara gratis.

Selain itu, lanjutnya, di posko itu juga tersedia area bermain anak dan sebagainya yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu, sehingga nyaman untuk tempat beristirahat atau singgal dalam perjalanan liburan.

“Posko Sahabat Siaga tidak hanya memberi service terbaik untukkendaraannya, tapi juga sebagai tempat istirahat atau singgah, demi memberi kenyamanan liburan para pelanggan, dan juga menjaga kendaraan agar tetap prima,” ujanya.

Elvina mengungkapkan pelanggan dengan rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia yang berjumlah 144 outlet menyediakan layanan vehicle, service, dan parts.

Di posko itu, lanjutnya, pelanggan dapat melakukan servicesetiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 KM, mana yang lebih dahulu dicapai, dengan melakukan service di bengkel resmi Daihatsu akan mendapatkan banyak benefit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper