Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tunas Group Meluncurkan Aplikasi Layanan

Tunas Group, sebagai grup diler otomotif resmi independen terbesar untuk Toyota dan Daihatsu meluncurkan aplikasi Tunas Friend. Hal ini dilakukan sebagai peningkatan kualitas layanan pelanggan

Bisnis.com, JAKARTA – Tunas Group, sebagai grup diler otomotif resmi independen terbesar untuk Toyota dan Daihatsu meluncurkan aplikasi Tunas Friend. Hal ini dilakukan sebagai peningkatan kualitas layanan pelanggan

Rahmanda Rizki Pratama, Marketing Communication Section Head Tunas Group mengatakan bahwa Tunas Grup sudah 30 tahun melakukan bisnis. Ekspansi secara digital adalah bentuk adaptasi terhadap kondisi kekinian.

“Kami berharap tidak hanya mudah digunakan, namun aplikasi ini juga dapat memperluas jangkauan penjualan serta meningkatkan interaksi antara Tunas Group dan pelanggan,” kata Rahmanda dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (20/12/2017).

Semua jenis layanan Tunas Group, seperti simulasi perhitungan kredit kendaraan, layanan perawatan kendaraan, sampai dengan permintaan uji berkendara, kini terintegrasi dalam aplikasi tersebut.

Selain itu, Tunas Friend bukan juga dilengkapi dengan fitur dompet elektronik yang berkerja sama dengan Doku, penyedia layanan pembayaran elektronik dan manajemen resiko berlisensi.

“Intinya kami ingin mengusung semangat one stop shopping with new automotive experience,“, kata Rahmada.

Irfan Burhan, VP Merchant Business Doku mengatakan bahwa kerja sama ini memberikan kemudahan bagi konsumen Tunas Grup dalam melakukan beragam transaksi dalam jaringan.

Aplikasi ini memfasilitasi beragam jenis pembayaran, seperi pembelian pulsa, belanja di ribuan merchant Doku, transfer dari dan bank lokal, serta tarik tunai di Alfamart.

Saat ini aplikasi Tunas Friend sudah tersedia dan dapat diunduh langsung di Google Play.

Sebagai promo, pengunduh langsung mendapatkan Gratis 1 Liter Oli untuk mereka yang melakukan servis berkala 10.000 km sampai 50.000 km dengan melakukan penjadwalan terlebih dahulu melalui aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper