Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertamina Lubricants Gandeng BRI Luncurkan FASTRON BRIZZI Loyalty Card

PT.Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industrisecara domestik dan internasional, bekerjasama degan PT.Bank BRI Tbk, meluncurkan FASTRON BRIZZI Loyalty Card.
Petugas mendata produk yang tersedia dalam gudang di Pabrik Pertamina Lubricants, Gresik, Jawa Timur, Selasa (18/4)./Antara-Zabur Karuru
Petugas mendata produk yang tersedia dalam gudang di Pabrik Pertamina Lubricants, Gresik, Jawa Timur, Selasa (18/4)./Antara-Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industrisecara domestik dan internasional, bekerjasama degan PT.Bank BRI Tbk, meluncurkan FASTRON BRIZZI Loyalty Card.

Acara peluncuran kartu yang merupakan bentuk sinergi BUMN ini dihadiri oleh Arief Hariyanto (Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat) dan Fankar Umran (Pimpinan Wilayah BRI Bandung), yang secara simbolis meresmikan program dengan menandatangai Kontrak Kerjasama antara PT Pertamina Lubricants dan Bank BRI dan pemotongan pita bertempat di Olimart Kaef Rancaekek Kab. Bandung, Selasa (12/12/2017).

FASTRON BRIZZI Loyalty Card merupakan kartu member yang dapat digunakan oleh pelanggan setia OliMart dalam setiap pembayaran secara cashless dan bisa di dapatkan diseluruh outlet OliMart dengan melakukan penggantian oli di tempat minimum tiga (3) liter.

Selain itu, FASTRON BRIZZI Loyalty Card dapat digunakan untuk pembayaran secara non tunai di Gerbang Tol, dan seluruh merchant yang bekerjasama. Program ini berlangsung dari tanggal 18 Desember 2017 sampai dengan Februari 2017 (periode I).

 Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants area DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat (JBB), Arief Hariyanto, mengatakan FASTRON BRIZZI Loyalty Card merupakan bentuk persembahan dari Pertamina Lubricants bersama Bank BRI untuk lebih meningkatkan pelayanan dan memberikan perhatian khusus bagi pengguna kendaraan bermotor khususnya roda empat, untuk selalu menggunakan pelumas Pertamina Fastron secara berkala dan terjamin keasliannya di outlet OliMart.

"Pelanggan setia OliMart dapat melakukan transaksi non tunai (transaksi berkartu) di mesin EDC BRI, selain pelanggan dimanjakan dengan kemudahan bertransaksi non tunai di mesin EDC BRI, pelanggan yang bertransaksi juga akan mendapat hadiah langsung (merchandise exclusive) dan promo undian tiap bulannya," katanya.

 Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel OliMart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

"Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan dan marketing dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina".

Kehadiran OliMart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

 Arief menambahkan bagi masyarakat DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, dapat membeli pelumas Pertamina Fastron di bengkel mobil terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper