Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lexus Sediakan Parkir Khusus di 3 Mal & 2 Hotel di Jakarta

Lexus Indonesia kerap terus memberikan layanan yang tampak tidak secara langsung berpengaruh terhadap penjualan. Merek mewah milik Toyota Motor Co ini berjanji akan terus memberikan pelayanan yang bersifat emosional kepada konsumennya.
Lexus RXt 200 /lexus.co.id
Lexus RXt 200 /lexus.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Lexus Indonesia kerap memberikan layanan yang tampak tidak secara langsung berpengaruh terhadap penjualan. Merek mewah milik Toyota Motor Co ini berjanji akan terus memberikan pelayanan yang bersifat emosional kepada konsumennya.

Satu di antaranya adalah area parkir khusus yang kini tersedia di 3 pusat perbelanjaan dan 2 hotel di Jakarta. "Saat ini bisa kita lihat di Senayan City atau Grand Indonesia ada parkiran khusus mobil Lexus. Bahkan ada puluhan area parkir khusus pelanggan Lexus di mal yang berlokasi di Kelapa Gading,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam acara perayaan 10 tahun Lexus di Jakarta, Selasa (5/12/2017) malam.

Adrian menjelaskan pelayanan-pelayanan seperti ini adalah investasi jangka panjang perusahaan. Dia ingin memberikan inspirasi bagi dunia otomotif Indonesia bahwa pelayanan adalah yang paling utama dalam melakukan bisnis mobil premium.

Beberapa kali Lexus memang memiliki cara yang terbilang tidak lazim. Seperti contohnya membangun taman lengkap dengan kolam saat mengikuti ajang otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017. Bahkan tahun sebelumnya Lexus menciptakan lapangan golf bagi setiap orang yang berkunjung ke stan mereka.

Ide semacam itu bukan hanya terjadi di ajang otomotif. Pada kuartal kedua tahun ini, Lexus mengundang Miss Universe 2016, Iris Mittenaere ke Lexus Gallery, Menteng, Jakarta. Saat itu Adrian mengatakan bahwa semua orang kaya bisa beli mobil mewah apapun. Namun hanya pelanggan Lexus yang dapat bertemu langsung dan berfoto bersama pemenang kontes kecantikan dunia.

Adapun dari strategi seperti itu, Adrian mengatakan puas dengan hasilnya. Sebagai merek mewah yang tergolong baru, dia bangga Lexus sudah berhasil melakukan penetrasi ke kalangan konglomerat Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper