Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fuso Lanjutkan Program RoadShow Konser dengan Truk Terpanjang

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), melanjutkan kembali perjalanan roadshow konser Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan yang kali ini dilangsungkan di kota ke empat Serang, Banten pada 3 Desember kemarin.
MITSUBISHI FUSO FZ 4928/mitsubishi-fuso.com
MITSUBISHI FUSO FZ 4928/mitsubishi-fuso.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), melanjutkan kembali perjalanan roadshow konser “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” yang kali ini dilangsungkan di kota ke empat Serang, Banten pada 3 Desember kemarin.

Perjalanan konser roadshow tidak hanya sebagai pembuktian ketangguhan dari Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long yang merupakan Colt Diesel terpanjang di dunia.

Akan tetapi menjadi sarana untuk mendengarkan harapan-harapan dari para konsumen maupun sopir truk.

Tidak hanya konsumen setia dan supir truk, Mitsubishi FUSO juga turut mengundang komunitasnya di setiap roadshow yang di selenggarakan.

Hal ini disambut baik oleh Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang memeriahkan roadshow di kota Cirebon dengan membawa serta truk modifikasi yang mereka miliki.

Selain diharapkan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap peran dari para sopir truk, Mitsubishi FUSO berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama Indonesia.

Di atas Truk Panggung Mitsubishi FUSO yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals juga turut mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi sopir truk yang sudah ribuan kilometer jauh dari keluarga dan memenuhi tanggung jawab mereka.

Iwan Fals melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu hits nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

"Program ini pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen setia Mitsubishi FUSO," kata Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Senin (4/12/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper