Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS Medan Auto Show Dimulai Besok

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) secara resmi membuka pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 pada 2226 November 2017. Acara ini akan dilaksanakan di Santika Convention Center, Medan.
Ilustrasi GIIAS/gaikindo
Ilustrasi GIIAS/gaikindo

Bisnis.com, JAKARTA – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) secara resmi membuka pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 pada 22—26 November 2017. Acara ini akan dilaksanakan di Santika Convention Center, Medan.

GIIAS Medan Auto Show 2017 akan dimeriahkan oleh 31 peserta yang terdiri dari 9 agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang antara lain BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi, Renault, Suzuki, Toyota, serta Wuling. Selain itu acara ini juga akan diramaikan oleh 21 merek industri pendukung automotif seperti audio, aksesori, dan lainnya.

“Ajang pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 pertama digelar dalam rangkaian GIIAS daerah yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2015.  Ini merupakan salah satu perwujudan komitmen Gaikindo untuk memperluas eksistensi pameran GIIAS Auto Show, sehingga bisa dinikmati juga oleh masyarakat Medan dan sekitarnya,” kata Kukuh Kumara, Sekretaris Jenderal Gaikindo dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (21/11/2017).

Pameran GIIAS Medan Auto Show 2017 menjadi penutup dari agenda rangkaian pameran otomotif berskala internasional milik Gaikindo untuk tahun ini, setelah capaian positif GIIAS Makassar Auto Show (10-14 Mei 2017), GIIAS 2017 - ICE BSD (10-20 Agustus 2017), dan GIIAS Surabaya Auto Show (20 – 24 September 2017).

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events, selaku event organizer GIIAS Medan Auto Show 2017 menyebutkan, GIIAS Medan juga memberikan kesempatan bagi para pelajar dan masyarakat umum untuk bisa menikmati suasana dan produk-produk otomotif terbaru yang dipasarkan di tanah air.

”Tidak hanya pelajar, masyarakat umum juga bisa memperoleh kesempatan masuk gratis ke area pameran dengan terlebih dahulu melakukan registrasi secara online di lokasi GIIAS Medan 2017,” jelasnya. Dia menambahkan, GIIAS Medan Auto Show akan menjadi acara tahunan bagi konsumen otomotif di Sumatra Utara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper