Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Royal Enfield Tampilkan Interceptor INT 650 dan Continental GT 650

Royal Enfield, merek global terkemuka sepeda motor kapasitas 250-750cc, menampilkan dua farian terbarunya Interceptor INT 650 dan Continental GT 650 di ajang Eicma Motor Show 2017 di Milan, Italia.
Royal Enfield Interceptor INT 650/Istimewa
Royal Enfield Interceptor INT 650/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-Royal Enfield, merek global terkemuka sepeda motor kapasitas 250-750cc, menampilkan dua farian terbarunya Interceptor INT 650 dan Continental GT 650 di ajang Eicma Motor Show 2017 di Milan, Italia.

Siddhartha Lal, CEO Royal Enfield, mengatakan Interceptor INT 650 membawa sejarah legendaris Royal Enfield ke abad 21 dengan mempertahankan desain dan karakter old school-nya.

“Namun dikembangkan dengan seluruh basis mesin yang modern serta gabungan karakter yang lincah, kokoh, ergonomis dan stylish,” katanya Selasa (14/11/2017).

Menurutnya, Interceptor INT 650 lebih dari sekadar kendaraan, karna sepeda motor dengan transmisi 6 percepatan itu dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi pengendaranya.

Selain itu, lanjutnya, Interceptor INT 650 dibekali mesin dua silinder modern parallel 648 cc dengan kapasitas mesin 650cc pertama dari Royal Enfield yang menghasilkan daya mencapai 47 bhp dan torsi 52 Nm.

Dia menjelaskan, selain Interceptior INT 650, juga ditampilkan Continental GT 650 yang tetap mempertahankan karakter café racer yang kuat dengan membawa inovasi baru dari sisi teknis dan desainnya.

Memang, imbuhnya, seluruh mesin, chasis, dan spare parts cenderung sama dengan kembarannya, Interceptor INT 650, namun dengan kenyamanan dan gaya yang berbeda juga dilengkapi rem cakram depan dan belakang ABS.

Sementara itu Rudratej-Rudy-Singh, President Royal Enfield, mengatakan baik Continental GT 650 maupun Interceptor INT 650 akan tersedia dalam berbagai warna dan dua gaya yang berbeda yakni standard dan retro custom.

Sebanyak 11 pilihan telah dikembangkan, lanjutnya, dengan tujuan untuk menarik para riders yang menyukai karakter klasik maupun modern, serta rangkaian warna Standard yang terinspirasi dari motor tahun 50-an dan 60-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper