Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Promo Akhir Tahun, Gratis Servis & Uang Muka Ringan

PT Honda Prospect Motor atau HPM menawarkan program promo akhir tahun, meliputi gratis biaya perawatan servis dan suku cadang selama 3 tahun atau 50.000 km untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V pada dua bulan terakhir tahun ini.
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor atau HPM menawarkan program promo akhir tahun, meliputi gratis biaya perawatan servis dan suku cadang selama 3 tahun atau 50.000 km untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V pada dua bulan terakhir tahun ini.

Selain itu HPM juga menawarkan program pembiayaan seperti uang muka ringan mulai dari sekitar Rp17 juta dengan bunga rendah mulai dari 3%. Ditambah juga dengan gratis cicilan sampai dengan 6 kali dan paket bunga 0% sampai dengan 3 tahun.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan antusiasme konsumen terhadap produk-produk Honda tahun ini masih tinggi.

“Karena itu kami juga ingin semakin mempermudah konsumen untuk memiliki Honda dengan menawarkan berbagai program penjualan, mulai dari skema pembiayaan yang ringan hingga membebaskan biaya perawatan berkala untuk pembelian mobil di akhir tahun ini,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (14/11/2017).

Pada bulan lalu, HPM tampak percaya diri. Penjualan pabrik ke diler naik 12,65% dibandingkan September 2017 menjadi 17.023 unit. Namun secara kumulatif capaian tahun ini, hingga Oktober, masih di bawah periode yang sama pada tahun lalu.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan pabrik ke diler atau wholesales Honda turun 7,80% menjadi 155.763 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper