Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pekanbaru Dapat Jatah Tuan Rumah Daihatsu Dress-up Challenge

PT Astra Daihatsu Motor bersama Hot Import Nights atau HIN kembali menggelar Daihatsu Dress-up Challenge di 21 kota. Kota Pekanbaru menjadi kota berikutnya di Pulau Sumatra dalam gelaran Daihatsu Dress-up Challenge 2017.
Ilustrasi./JIBI
Ilustrasi./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor bersama Hot Import Nights atau HIN kembali menggelar Daihatsu Dress-up Challenge di 21 kota. Kota Pekanbaru menjadi kota berikutnya di Pulau Sumatra dalam gelaran Daihatsu Dress-up Challenge 2017.

Ajang itu diselenggarakan di halaman Pemuda City Walk, Jalan Pemuda, Pekanbaru, pada Sabtu–Minggu, 11–12 November 2017. Daihatsu Dress-up Challenge dibuat lebih terbuka untuk seluruh model Daihatsu, tidak terkecuali.

Antusiasme yang tinggi dari Sahabat Muda di Kota Pekanbaru ditunjukkan melalui penampilan nyentrik mobil-mobil modifikasi Daihatsu yang mengundang perhatian semua mata.

"Event ini dibuat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat lebih menginspirasi dan menyalurkan hasrat Sahabat Muda di Kota Pekanbaru dan sekitarnya untuk memodifikasi mobil Daihatsu miliknya dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Selasa (14/11/2017).

Bukan hanya peserta modifikasi, pengunjung di ajang Daihatsu Dress-up Challenge Pekanbaru juga dapat memanfaatkan Paket Spesial Penjualan dengan beragam keuntungan, serta dapat melakukan Test Drive.

Masyarakat penggemar modifikasi kendaraan mengenal ajang dress-up sebagai wujud kreativitas. Modifikasi yang kreatif adalah ketika kendaraan diubah menjadi lebih eye-catching, sporty, stylish, namun tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper