Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Jakarta Center Serahkan Unit Civic Type R, Resmikan R-Club

Honda Jakarta Centerdealer utama Honda Jabodetabekhari ini Sabtu (5/11/2017), melakukan serah terima unit Civic Type R, sekaligus meresmikan berdirinya R-Club, yakni komunitas pemilik mobil bergaya sport itu.
Penyerahan Honda Civic Type R. /Antara
Penyerahan Honda Civic Type R. /Antara

Bisnis.com, TANGERANG - Honda Jakarta Center—dealer utama Honda Jabodetabek—hari ini Sabtu (5/11/2017), melakukan serah terima unit Civic Type R, sekaligus meresmikan berdirinya R-Club, yakni komunitas pemilik mobil bergaya sport itu.

Penyerahan 7 unit Civic Type R dilakukan oleh Direktur Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan, di Restoran Kayu-Kayu, Alam Sutera, Tangerang. "Serah terima Civic Type R ini dilakukan sebagai bentuk komitmen dan apresiasi kami terhadap konsumen Honda," ujarnya kepada media.

Pada kesempatan tersebut sekaligus diresmikan R-Club yang memungkinkan anggotanya untuk saling berinteraksi satu dengan lainnya. Hadir pula dalam kesempatan ini pakar otomotif Alvin Bahar yang berbagi pengalamannya dengan Civic Type R.

Hendra mengatakan kehadiran Honda Civic Type R mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen di Indonesia sehingga membuat Honda Jakarta Center yakin pengguna model ini akan terus bertambah.

Civic Type R diproduksi di pabrik Honda di Inggris. Mobil ini bergaya agresif dan sportif, menggunakan mesin 2.000 cc VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500—4.500 rpm. Sesuai konsep balap yang diusung, mobil ini hadir dengan transmisi manual 6 percepatan.

Civic Type R pertama kali diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017. Sepanjang pameran, pemegang merek berhasil melego mobil seharga Rp995 juta ini sebanyak 25 unit. Indonesia hanya mendapatkan kuota hingga akhir tahun ini sebanyak 50 unit.

Honda Prospect Motor telah memulai penyerahan Civic Type R kepada konsumen di Jakarta, Sabtu (21/10), sebanyak 10 unit, sekaligus menandai dimulainya pengiriman mobil Sport legendaris Honda ini kepada seluruh konsumen di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper