Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berikut Sejumlah Produk dalam BMW Exhibition Jakarta

BMW Indonesia tengah mengadakan pameran di Plaza Senayan, Jakarta mulai 3 November5 November 2017.
BMW i3 dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Banten, Senin (14/8)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
BMW i3 dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Banten, Senin (14/8)./JIBI-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA -- BMW Indonesia tengah mengadakan pameran di Plaza Senayan, Jakarta mulai 3 November—5 November 2017.

Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia mengatakan bahwa pada BMW Exhibition kali ini, seluruh varian all-new BMW Seri 5 ikut tampil - all-new BMW 530i Luxury Line dan M Sport line bermesin bensin dan all-new BMW 520d Luxury Line dengan mesin diesel, sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka.

"Kami harap kegiatan ini dapat mendekatkan kami dengan para calon pengguna kendaraan BMW,” kata Bayu dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (3/11/2017).

 

Berikut lini produk andalan BMW yang dipamerkan:

 

  1. BMW X5 – SAV Premium Paling Laris di Kelasnya.

Pelopor segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan pemimpin pasar global di kelasnya ini telah tetapkan standar baru dalam kenyamanan berkendara. BMW mengklaim mobil ini memiliki tampilan desain maskulin, interior luas dan mewah, teknologi inovatif, dan yang terpenting, efisiensi bahan bakar. “Semua keunggulan dari kendaraan BMW X5 disempurnakan dengan program penawaran khusus selama BMW Exhibition berlangsung. Termasuk diantaranya program pembiayaan yang mudah dan bebas khawatir,” kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.

 

  1. BMW X3.

BMW X3 adalah model yang telah diperbarui dan mencoba memberikan standar baru di kelasnya. Selain penampilannya yang direvisi pada lampu depan LED dan interior, BMW X3 juga telah dilengkapi dengan sistem pengoperasian iDrive 5.0 dengan konektifitas yang telah ditingkatkan. BMW X3 baru telah dilengkapi dengan mesin bensin dan diesel baru mulai dari150 hp sampai313 hp. Bayu mengatakan semua unit tenaga di BMW X3 memiliki efisiensi tinggi dan juga tingkat emisi yang makin baik.

 

  1. BMW 730Li.

Desain all-new BMW 730Li menampilkan karakter asli kendaraan mewah ini. Proporsi harmonis, desain permukaan yang sangat terkontrol dan garis-garis yang tegas hadirkan karakter percaya diri yang dinamis dan kemewahan yang eksklusif serta elegan.

All-new BMW 730Li yang telah dirakit di Indonesia hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo empat-silinder dengan double-VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics, dan transmisi Steptronic 8 percepatan. All-new BMW 730Li memiliki kapasitas mesin 1998cc, dan menghasilkan tenaga sebesar 258hp yang dapat dicapai pada 4000 rpm dengan torsi puncak 400 Nm pada 2000-2500 rpm.

 

  1. All-new BMW 530i Luxury Line.

All-new BMW 530i Luxury Line merupakan sedan bisnis andalan merek otomotif asal Jerman ini.  Mobil ini hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm. Dengan transmisi otomatis steptronic 8 percepatan, All-new BMW 530i dapat melesat dari 0 ke 100 kmpj dalam waktu 6,2 detik.

 

  1. All-new BMW 520d Luxury Line.

All-new BMW 520d Luxury Line menggunakan mesin diesel 2.0 liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder. Mesin ini menyemburkan tenaga maksimum sebesar 190dk dan torsi maksimum 400Nm. Kendaraan ini melaju dari 0 hingga 100 kmpj dalam waktu 7,5 detik dan mempunyai kecepatan maksimal sebesar 235 kmpj. All-new BMW 520d Luxury Line diklaim sebagai mobil dengan efisiensi terbaik dikelasnya. Mobil ini juga dilengkapi dengan BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan baluran elegan interior dengan Dakota upholstery.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper