Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Tercepat Ferrari 812 Superfast Siap Mengaspal di Indonesia

Setelah penampilan perdananya di Geneva International Motor Show 2017, Ferrari Jakarta dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat, 812 Superfast, secara resmi di Indonesia.
Ferrari 812 Superfast. /Ferrari
Ferrari 812 Superfast. /Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah penampilan perdananya di Geneva International Motor Show 2017, Ferrari Jakarta dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat, 812 Superfast, secara resmi di Indonesia.

Dibuat berdasarkan warisan dari F12 Berlinetta dan F12TDF dilengkapi dengan inovasi mutakhir, menghantarkan 812 Superfast pada era baru dari mesin V12 dalam sejarah Kuda Jingkrak. Model terbaru ini secara khusus ditujukan untuk klien Ferrari yang menginginkan kendaraan paling kuat dan eksklusif dalam jangkauan mereka.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Ferrari terkuat dan tercepat sepanjang sejarah, 812 Superfast, untuk pecinta Ferrari di Indonesia. Ferrari jenis baru ini dapat dipastikan menjadi mobil V12 bermesin depan terbaik di Indonesia saat ini,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta saat peluncuran mobil tersebut, Selasa (24/10/2017).

Didukung oleh mesin V12 6.5 liter terbaru yang dapat menghantarkan 800 cv, 812 Superfast merupakan acuan baru dalam segmen mobil sport bermesin depan Mobil ini mencapai daya maksimum pada 8,500 rpm, yang berarti daya output spesifik sebesar 123 cv/l.

Angka yang tidak dapat dicapai oleh mobil bermesin depan lain yang pernah diproduksi, yang pastinya menjamin rasa mendebarkan performa berkualitas yang menjadi karakter eksklusif dari mesin V12 Ferrari yang telah menjadi warisan yang agung.

“Ferrari 812 Superfast memiliki semua keunggulan akan daya, kecepatan, kontrol dan aerodinamika yang akan menjadi acuan dari kendaraan dengan mesin V12, dan kami yakin bahwa para pecinta Ferrari akan menyukai model ini,” ungkap Dieter Knechtel, Managing Director dari Ferrari Far East & Middle East.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper