Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Akan Gelar Bike Meet di 7 Kota

Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, merespons tingginya animo masyarakat dalam memiliki sepeda motor Suzuki dengan menggelar event Suzuki Bike Meet di 7 lokasi dan kota yang berbeda pada pengujung tahun ini.
Suzuki GSX/Bisnis-Nurudin Abdullah
Suzuki GSX/Bisnis-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, merespons tingginya animo masyarakat dalam memiliki sepeda motor Suzuki dengan menggelar event Suzuki Bike Meet di 7 lokasi dan kota yang berbeda pada pengujung tahun ini.

2W Department Head Marketing and Sales PT. SIS, Yohan Yahya mengemukakan rangkaian event Suzuki Bike Meet dimaksudkan untuk memperkuat kekompakan antar bikers pengguna motor Suzuki berbagai tipe dan generasi serta untuk menambah kepuasan dan kebangggan sebagai anggota keluarga besar Suzuki.

"Dengan menghadiri dan mengikuti kegiatan yang diadakan di Suzuki Bike Meet, para bikers bisa saling mengenal dan bertukar berbagai informasi satu sama lain serta memperluas jaringan klub ataupun komunitas," katanya Rabu (25/10/2017).

Adapun penentuan ke-7 lokasi dan kota tersebut, paparnya, didasari pada faktor kekuatan dan jumlah pengguna motor Suzuki yang besar, ditambah pemilihan lokasi yang cocok untuk melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

Ke-7 lokasi/kota dan waktu pelaksanaan event tersebut yakni Kawasan Mega Mas Manado 28 Oktober, Danau Toba 11-12 November, Karangploso Malang 12 November, Kepri Mall Batam 19 November, Cibodas Cipanas 25 November, Kopeng Semarang 25-26 November, Menara Padang Siring Banjarmasin 9 Desember.

"Di dalam kegiatan ini, para pengguna motor Suzuki berbagai tipe yakni All New Satria F150, GSX-R150, GSX-S150, Address, Nex, Smash dan juga tipe-tipe dari generasi sebelumnya seperti Thunder, Inazuma, Satria F150, Satria R120, Shogun, Skywave, saling bersilaturrahmi dengan suasana santai dan penuh keakraban".

Yohan menjelaskan di setiap penyelenggaraan Suzuki Bike Meet akan diisi dengan acara seperti city touring, bazzar, service motor, games, pameran modifikasi dan panggung hiburan yang terus menambah semangat peserta yang hadir.

Kegiatan Suzuki Bike Meet ditargetkan sanggup merangkul minimal 5.500 bikers Suzuki dari lintas generasi, usia dan profesi. Event ini dapat dimanfaatkan para bikers Suzuki untuk mempromosikan dirinya menjadi contoh bikers yang santun di jalan dan aktif di organisasi.

“Kami cukup senang dan bangga atas kesuksesan Suzuki Bike Meet yang diselenggarakan sebelumnya. Ditambah dengan meningkatnya pengguna yang bergabung di berbagai klub dan komunitas sepanjang tahun 2017 ini, kami sangat bersemangat untuk merayakan keberhasilan tersebut dengan mengadakan Suzuki Bike Meet kembali bersama para konsumen loyal. Acara ini sangat sayang untuk dilewatkan, karena akan ada beragam kegiatan menyenangkan di dalamnya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper