Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Tawarkan Bunga & Angsuran Ringan Untuk 5 Tipe Mobil

Hyundai Mobil Indonesia, menawarkan program menarik bertajuk Hyundai Open Treasure, berupa program pembelian dengan uang muka dan cicilan ringan untuk lima model andalannya yakni Santa Fe, H-1, Tucson, i20 dan Grand i10.
Hyundai Motor/Istimewa
Hyundai Motor/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Hyundai Mobil Indonesia, menawarkan program menarik di pengujung tahun bertajuk Hyundai Open Treasure, berupa program pembelian dengan uang muka dan cicilan ringan untuk lima model andalannya yakni Santa Fe, H-1, Tucson, i20 dan Grand i10.

Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja mengemukakan dalam program ini, para pembeli mendapat sejumlah kemudahan dalam pembelian mobil Hyundai tersebut yakni uang muka (down payment/DP) ringan/angsuran terjangkau atau bunga 0% atau pilihan jangka waktu kredit sampai dengan 83 bulan.

"Kami juga menyiapkan sejumlah bonus menarik seperti exclusive window film, servis berkala (jasa & suku cadang) hingga 60.000 KM/3 tahun di mana syarat dan ketentuan berlaku," kata Hendrik Wiradjaja, Selasa (24/10/2017).

Selain itu, Hyundai Mobil Indonesia menyediakan promo khusus bagi para pelanggan setia Hyundai yang ingin menambah lagi kendaraan Hyundai. "Caranya cukup mudah yakni para pelanggan tinggal menunjukkan STNK mobil Hyundai," ujarnya.

Di ajang pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10-20 Agustus 2017 di ICE BSD City, Tangerang, Banten, Hyundai meluncurkan dua produk terbarunya, New Hyundai Grand i10 dan New H-1 Royale.

Melalui New Hyundai Grandi10 yang hadir dalam dua varian yakni New Hyundai Grand i10 GLX dan New Hyundai Grand i10X, Hyundai bertekad ingin memperlebar pangsa pasarnya di segmen city car.

Dari sejumlah pembaruan di sana-sini, mobil baru ini ditargetkan bisa terjual sebanyak 120 hingga 150 unit di semester kedua tahun ini. Di semester pertama lalu, mobil ini hanya terjual sekitar 80 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fajar Sidik
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper