Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ferrari 812 Superfast Masuk Indonesia, Calon Pembeli Mesti Antre

Penikmat super car di Tanah Air boleh bergembira. Pasalnya, Ferrari Indonesia menghadirkan mobil tercepat yang pernah diproduksi, yakni 812 Superfast.
Ferrari 812 Superfast. /Ferrari
Ferrari 812 Superfast. /Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA - Penikmat super car di Tanah Air boleh bergembira. Pasalnya, Ferrari Indonesia menghadirkan mobil tercepat yang pernah diproduksi, yakni 812 Superfast.

Namun Anda harus bersabar. Mobil ini baru bisa dihadirkan untuk konsumen pada pertengahan tahun depan. Bahkan, Anda kemungkinan harus menunggu lebih lama karena saat ini 812 SUperfast terbilang laris.

Saat peluncuran, perusahaan baru mendatangkan mobil dengan posisi setir kiri yang tidak sesuai dengan standar di Indonesia. Namun demikian, Ferrari Jakarta telah menerima pemesanan.

"Sudah banyak yang menanyakan dari konsumen kami. Mobil baru datang pada semester kedua tahun depan. Apabila minat banyak maka masa tunggu bisa lebih lama," kata CEO Ferrari Indonesia Arie Christopher dalam peluncuran produk tersebut, Selasa (24/10/2017).

Ferrari memang selalu menerapkan sistem kuota untuk konsumen di seluruh dunia. Artinya, mobil yang diproduksi sangat terbatas. Ini ditujukan untuk menjaga eksklusivitas. Namun Arie belum bisa memastikan jumlah kuota untuk Indonesia.

Dia hanya menjelaskan, jika kuota tahun depan telah terpenuhi, maka konsumen baru bisa menerima barang pada 2019. Begitu juga jika kuota 2019 sudah penuh, maka barang baru bisa didistribusikan pada 2020.

"Ini biasa terjadi, dan konsumen kami tahu akan hal itu. Mereka tetap menunggu karena konsumen kami sangat loyal," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper