Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda BeAT POP eSP Dibanderol Rp14,7 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru memiliki stripe Cool Pixel pada bodinya yang lebih fun, ekspresif dan bergaya.
New Honda BeAT POP eSP/Istimewa
New Honda BeAT POP eSP/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan baru memiliki stripe Cool Pixel pada bodinya yang lebih fun, ekspresif dan bergaya.

Motor ini tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni harmony black white dan symphony white blue untuk tipe CW dan CBS, serta acoustic black dan groovy red white untuk tipe CW dan CBS-ISS.

Adapun harga New Honda BeAT POP eSP dibandrol on the road Jakarta sebesar Rp14.7 juta untuk tipe CW, seharga Rp14.9 juta tipe CBS dan Rp15.4 juta untuk tipe CBS-ISS.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, mengatakan desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disesuaikan dengan perkembangan tren pasar yang terkini.

“Penyegaran ini disuguhkan untuk para remaja yang senang mengekpresikan dirinya melalui beragam kegiatan atraktif,” katanya, Senin (23/10/2017)..

Menurutnya, New Honda BeAT POP eSP hadir sebagai skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar 59 km per liter melalui metode pengetesan Euro 3 (63 km per liter metode pengetesan Euro 2).

New Honda BeAT POP eSP memiliki bodi ramping sehingga membuatnya menjadi lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200 m, serta dibekali mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter.

Selain itu juga dilengkapi dengan sistem rem Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper