Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jambore Nasional Suzuki Satria 2018 Digelar di Kota Padang

Penyelenggaraan Jambore Nasional Suzuki Satria yang diramaikan oleh sedikitnya 4.000 peserta/pengunjung di Lanud Ardinata Tasikmalaya, Jawa Barat pada 15 Oktober berjalan sukses, berkat dukungan penuh dari PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Jambore Nasional Suzuki Satria yang diramaikan oleh sedikitnya 4.000 peserta/pengunjung di Lanud Ardinata Tasikmalaya, Jawa Barat pada 15 Oktober berjalan sukses. Hal itu terselenggara berkat dukungan penuh PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dukungan terhadap penyelenggaraan event tersebut menjadi bukti komitmen SIS dalam menjalin hubungan positif dan berkesinambungan dengan para pengguna motor Suzuki Satria dari berbagai generasi dan varian.

Market Relations 2W Section Head PT. SIS, Banggas F.S.Pardede mengatakan SIS sangat memperhatikan antusiasme dan loyalitas pengguna Suzuki Satria yang tergabung dalam berbagai grup, klub, maupun komunitas.

Dukungan SIS pada Jambore Nasional Satria Club Indonesia menambah semangat peserta Jambore Nasional yang melakukan perjalanan jauh dari berbagai wilayah menuju lokasi acara.

“Satria Club Indonesia merupakan salah satu klub motor Suzuki yang sudah senior dan terus aktif menggelar beragam kegiatan. Suzuki berharap Satria Club Indonesia dapat terus kompak dan semakin menunjukkan kreativitasnya di bidang organisasi klub serta memberikan contoh positif yang dapat ditiru klub maupun komunitas lain, baik dari sisi berkendara maupun aktivitas bermanfaat lainnya," ujar Banggas, Jumat (20/10/2017).

Sebanyak 211 klub di bawah naungan Satria Club Indonesia yang terbagi dalam 12 koordinator wilayah hadir pada acara tersebut.

Adapun ke-12 koorwil itu adalah Sumatra, Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku dan Papua.

Sebagai wadah berkumpul dan berjumpa antaranggota Satria Club Indonesia dari berbagai daerah, ajang tersebut juga digunakan sebagai pembuktian komitmen para pemilik Suzuki Satria untuk berkendara secara baik dan benar.

Beragam aktivitasseperti donor darah, games dan hiburan mengisi hari istimewa tersebut hingga sampai di acara puncak yaitu pemberian penghargaan kepada pendiri Satria Club Indonesia dan klub-klub yang dinaungi.

Pada kesempatan tersebut, digelar juga rapat antar koordinator wilayah membahas evaluasi beragam aktivitas masing-masing serta perencanaan aktivitas selanjutnya, hingga voting untuk pelaksanaan Jambore Nasional tahun depan. Hasil voting menempatkan Kota Padang, Sumatra Barat, sebagai tuan rumah Jamnas mendatang.

“Kami sangat puas dengan hasil penyelenggaraan Jambore Nasional tahun ini, sanggup menghadirkan dan menyatukan klub-klub Satria di bawah bendera Satria Club Indonesia yang lebih dari 200 klub se-Indonesia dan dengan jumlah peserta lebih dari 4.000 orang. Peserta terjauh adalah seorang lady bikers yang datang dari Papua," kata Ketua Panitia Jambore Nasional Satria Club Indonesia 2017, Egi Tri Yanuar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper