Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Siap World Premier, Inilah Sosok Mitsubishi e-Evolution Concept

Mitsubishi Motor Co. Ltd. akan memamerkan 8 ragam produk otomotif unggulan di ajang di ajang Tokyo Motor Show 2017 yang digelar Tokyo Big Sight pada 27 Oktober5 November. Salah satunya adalah Mitsubishi e-Evolution Concept.
Mitsubishi e-Evolution Concept. /Mitsubishi Motors
Mitsubishi e-Evolution Concept. /Mitsubishi Motors

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Motor Co. Ltd. akan memamerkan 8 ragam produk otomotif unggulan di ajang di ajang Tokyo Motor Show 2017 yang digelar Tokyo Big Sight pada 27 Oktober—5 November. Salah satunya adalah Mitsubishi e-Evolution Concept.

Seperti dikutip dalam pernyataan resmi MMC, Mitsubishi e-EVolution Concept akan menjalani world premier atau penampilan perdana secara global di Tokyo Motor Show 2017. 

e-EVolution Concept adalah kendaraan utilitas sportif crossover generasi baru yang bertenaga tinggi. Mobil konsep ini sekilas memberikan gambaran MMC di masa depan.

Untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih baik, e-EVolution Concept menggabungkan teknologi yang dimiliki Mitsubishi Motors dengan fleksibilitas SUV terbaik.

Mitsubishi e-EVolution Concept adalah wujud perluasan jangkauan MMC tentang sebuah SUV dengan kecanggihan mobil elektrik dan kendaraan all-wheel drive, yang sekaligus membawa pengalaman berkendara ke tingkat baru dengan artificial intelligence (AI).

Unsur-unsur tersebut disatukan secara harmonis untuk menghadirkan kinerja tangguh dan menyenangkan, yang mencerminkan keinginan berkendara di beragam cuaca, dan semua kondisi jalanan.

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Siap World Premier, Inilah Sosok Mitsubishi e-Evolution Concept

Mitsubishi menyatakan bahwa e-EVolution Concept dibangun untuk menstimulasi keingintahuan intelektual dari pengemudi maupun penumpang, sesuai dengan reputasi Evolution.

Mitsubishi e-Evolution Concept memiliki performa yang andal, dilengkapi motor listrik dengan torsi berkinerja tinggi, dan sistem baterai berkapasitas tinggi untuk menghasilkan kinerja yang kuat dan responsif yang membedakan mobil listrik dari kendaraan bertenaga mesin pembakaran dalam.

Sistem motor triple 4WD menggunakan satu motor untuk menggerakkan roda depan, dan sistem Dual Motor AYC (Active Yaw Control) baru yang menggabungkan dua motor belakang melalui unit AYC yang dikendalikan secara elektronik.

Baik mengemudi di sekitar kota, di jalan raya, atau jalan yang berkelok-kelok, sistem pada mobil ini selalu memberikan penanganan tajam dan lincah yang mencerminkan keinginan pengemudi dengan setia.

Otak dari Mitsubishi e-EVolution Concept adalah sistem artificial intelligence (AI) yang meningkatkan kemampuan pengemudi. Array sensor memungkinkan sistem AI untuk segera membaca perubahan kondisi jalan dan lalu lintas, serta keinginan pengemudi.

Dengan mengkoordinasikan keinginan pengemudi secara mulus dengan performa kendaraan, sistem ini memperkuat semua kemampuan. Mobil ini dikonsep menawarkan tingkat pengalaman baru yang lebih tinggi, dengan kemudahan dan keamanan dalam pengendalian (handling) kendaraan.

TOKYO MOTOR SHOW 2017: Siap World Premier, Inilah Sosok Mitsubishi e-Evolution Concept

Fungsi asistensi khusus memungkinkan sistem AI mentransfer pengetahuan kepada pengemudi, dan untuk secara tidak sengaja memperbaiki keterampilan mengemudinya. Setelah membangun gambaran tingkat keterampilan pengemudi, sistem ini membangun program pelatihan yang memberikan saran melalui dialog suara dan layar dashboard yang besar.

Dengan demikian, kendaraan mampu bergerak dengan cepat sesuai dengan keinginan, dan  memberikan kenikmatan pengalaman berkendara tingkat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper