Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piaggio Luncurkan Tiga Produk Baru

PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian produk flagship dari Piaggio dan Vespa. Ketiga produk tersebut, Piaggio MP3 500 Business serta Vespa GTS baru, hadir dengan dua kapasitas mesin i-get, baik 150 dan 300cc.
Vespa GTS 300 - Vespa
Vespa GTS 300 - Vespa

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan rangkaian produk flagship dari Piaggio dan Vespa. Ketiga produk tersebut, Piaggio MP3 500 Business serta Vespa GTS baru, hadir dengan dua kapasitas mesin i-get, baik 150 dan 300cc.

“Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk premium dan memberikan pengalaman Italian Pride bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia kami,” Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesi dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (16/10/2017).

MP3 500 Business adalah kendaraan roda tiga yang dilengkapi inovasi teranyar Piaggio. Versi Business yang elegan namun tetap cocok dikendarai di tengah kota., Skuter ini dimotori oleh mesin 500 cc, dilengkapi dengan sistim pendinginan, dan juga sistem kontrol mesin ‘ride-by-wire’, teknologi yang menawarkan mode berkendara.

MP3 baru hadir dalam dua warna: Nero Universo (Hitam) dan Bianco Iceberg (Putih). Piaggio MP3 500 Business dibanderol dengan harga Rp280 juta (OTR Jakarta).

Sementara itu Vespa GTS terbaru merupakan sebuah produk unggulan dari vespa yang dikombinasikan dengan kinerja dan kenyamanan. Beberapa fitur yang disematkan adalah sistem Start and Stop System, yang dapat mematikan sementara mesin secara otomatis saat dalam keadaan diam antara 3 hingga 7 detik.

Vespa GTS mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology). Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin likuid, injeksi bahan bakar, berteknologi 4 tak melalui 4 katup atau kle.

Vespa GTS terbaru ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual ABS. Vespa GTS i-get 150 yang baru dijual dengan harga Rp 49,9 juta (OTR Jakarta) dan hadir dalam empat warna: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Doff).

Adapun Vespa GTS 300 cc dilengkapi dengan mesin quasar 4 tak satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep, sistem injeksi bahan bakar secara elektronik, dan sistem pendingin likuid. Mesin ini mampu memberikan tenaga maksimal hingga 20,6 hp pada 7.750 RPM dan torsi maksimum hingga 22 Nm pada 5.000 RPM.

Vespa legendaris ini dijual dengan harga Rp109 juta (OTR Jakarta) dan hadir dalam tiga warna pilihan: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper