Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Scoopy Melanju 26,2%

Di tengah pasar yang belum pulih, penjualan All New Honda Scoopy pada bulan lalu meningkat sebesar 26,2 % menjadi 58.144 unit dibandingkan dengan bulan yang sama pada 2016 yang hanya 46.069 unit.
Honda Scoopy. /AHM
Honda Scoopy. /AHM

Bisnis.com, JAKARTA - Di tengah pasar yang belum pulih, penjualan All New Honda Scoopy pada bulan lalu meningkat sebesar 26,2 % menjadi 58.144 unit dibandingkan dengan bulan yang sama pada 2016 yang hanya 46.069 unit.

Berdasarkan data yang diolah dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) pada bulan September 2017, penjualan segmen skutik secara nasional mencatat penjualan 455.020 unit dengan kontribusi skutik Honda sebanyak 357.512 unit.

Peningkatan penjualan All New Honda Scoopy yang signifikan ini mencerminkan tingginya penerimaan pecinta motor skutik yang menginginkan motor dengan tampilan yang unik, fashionable dan modern.

Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan minat masyarakat terhadap All New Honda Scoopy terus tumbuh secara konsisten dari tahun ke tahun sejak diluncurkan 7 tahun lalu.

"Kami berharap All New Honda Scoopy dapat selalu menjadi partner gaya hidup konsumen sesuai karakter dan identitas unik mereka masing-masing," katanya, Minggu (15/10/2017).

Produk yang mendapatkan penyegaran teranyar pada Maret 2017 ini hadir dengan tampilan trendi dan modern yang dilengkapi beragam fitur tercanggih di segmennya.

Beragam fitur canggih yang berhasil menarik perhatian konsumen pecinta motor skutik ini antara lain Anti-theft alarm yang dilengkapi dengan answer back system untuk membantu pengendara menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.

Selain itu, kehadiran All New Honda Scoopy dengan power charger di dalam console box pun menjadi keunggulan tersendiri yang dimanfaatkan pengendara untuk pengisian baterai ponsel.

Model ini juga mengaplikasikan velg 12 inch dan ban tubeless lebar yang menghadirkan kenyamanan dan rasa aman bagi pengendara.

Pada September 2017 penjualan segmen skutik Honda juga ditopang oleh model lain yaitu Honda BeAT eSP series sebanyak 186.870 unit, disusul Honda Vario series 111.883 unit, Honda Spacy 381 unit, Honda PCX 214 unit, dan Honda SH150i sebanyak 20 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper