Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Bodi & Cat Hadir Di Sumatra Utara

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), authorized distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerjasama dengan PT Sumatera Berlian Motor Medan meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi Mitsubishi Bodi & Cat.
Salah satu Mitsubishi Bodi & Cat milik PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB)/Istimewa
Salah satu Mitsubishi Bodi & Cat milik PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB)/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), authorized distibutor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerjasama dengan PT Sumatera Berlian Motor Medan meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi “Mitsubishi Bodi & Cat”.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat ini yang pertama di Sumatra Utara dan di Kota Medan, dan menjadi fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan berstandar Mitsubishi ketiga di wilayah Sumatra.

Fasilitas ini menjadi yang ke-7 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar dan Palembang. Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan pada diler 3S (sales, service, sparepart) Mitsubishi kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan.

"Ini merupakan bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau dan memberikan kenyamanan kepada konsumen. Kami ingin memberikan layanan purna jual terbaik  dan perawatan kendaraan kepada pelanggan," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Jumat (13/10/2017).

Mitsubishi Bodi & Cat Medan ditopang oleh peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi, dengan jaminan genuine part dan premium paint material, yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan body kendaraan.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki PT Sumatera Berlian Motor Medan, a.l. terdiri dari Mixing Room, 2 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, stall Pemeriksaan akhir dan 24 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan setiap bulannya.

"Dengan peningkatan layanan yang diberikan kami berharap Mitsubishi Motors dapat menjadi top of mind brand bagi konsumen di Indonesia," ujar Iwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper