Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

New Honda Revo X Dirilis Seharga Rp15,32 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) merilis sepeda motor New Honda Revo X dan New Honda Revo Fit yang memiliki tampilan desain baru makin agresif dan sporty.
New Honda Revo X./Istimewa
New Honda Revo X./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis sepeda motor New Honda Revo X dan New Honda Revo Fit yang memiliki tampilan desain baru makin agresif dan sporty.

New Honda Revo X ditawarkan dengan 2 warna pilihan yakni cosmic white dan quantum black dibandrol on the road Rp15,32 juta dan New Honda Revo Fit seharga Rp13,62 juta dengan 3 pilhan warna yaitu neo green, raving red dan galaxy blue.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan sepeda motor Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya.

“Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen, hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek,” katanya, Senin (9/10/2017).

Menurutnya, Honda Revo memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit bahan bakar minyak, tangguh dan mudah dalam perawatannya. 

Tingkat keiritan konsumsi bahan bakarnya dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) den dengan menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2) mencapai  62,2 km per 1 liter.

Di menjelaskan Honda Revo nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X.

Sedangkan dari sisi fungsionalitas, lanjutnya, model ini dilengkapi fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper