Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Rilis Revo Terbaru

PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Revo X yang memiliki tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty.
Honda Revo terbaru/Istimewa
Honda Revo terbaru/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor meluncurkan New Honda Revo X yang memiliki tampilan desain baru yang makin agresif dan sporty.

Model ini menyuguhkan desain terbaru pada fitur, stripe, dan bodi dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya mengatakan Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya.

Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.

“Revo terus dicintai karena nyaman dikendarai sehari-hari. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya," katanya, Senin (9/10/2017).

Hingga bulan ke delapan tahun ini, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model bebek Honda yang lain yaitu hingga 45% melalui penjualan sebanyak 105.287 unit.

Model ini pun turut berkontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama tahun 2016. Kontribusi ini semakin mengukuhkan Honda sebagai Raja Motor Bebek di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper