Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hankook Kampanyekan the Next Driving Lab

Hankook menghadirkan kampanye "The Next Driving Lab", yang menampilkan perputaran 360 derajat "Ball Pin Tire" di IAA tahun ini di Frankfurt.
Dokter memeriksa kesehatan pasien dalam program pengobatan gratis Hankook, Rabu (30/8/2017)/Istimewa
Dokter memeriksa kesehatan pasien dalam program pengobatan gratis Hankook, Rabu (30/8/2017)/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Hankook menghadirkan kampanye "The Next Driving Lab", yang menampilkan perputaran 360 derajat "Ball Pin Tire" di IAA tahun ini di Frankfurt.

Sebagai proyek ke-3 dari "The Next Driving Lab", Hankook Tire bertujuan untuk menggunakan teknologi paling maju dalam memberikan pengalaman berkendara yang futuristik. Kampanye ini dimulai sejak tahun 2013 dan terus menyoroti komitmen perusahaan terhadap inovasi yang terdepan dan progresif.

"Ball Pin Tire" adalah ban unik dengan orientasi masa depan yang mampu bergerak dalam lingkaran 360 derajat penuh, yang memungkinkan terjadinya belokan sudut kanan dan mengemudi zigzag.

Untuk membantu "Ball Pin Tire" mencapai potensi penuh dari teknologi futuristiknya, Hankook Tire telah memasang giroskop canggih dan tiga sistem omni-wheel ke dalam kendaraan.

Alat giroskop dan sensor giro mengukur dan mendeteksi sudut tiga dimensi pada kendaraan untuk menjaga keseimbangan yang sempurna antara badan kendaraan dan ban. Selain itu, kontrol presisi dari tiga sistem omni-wheel memberikan kebebasan bagi pengendara untuk mengemudi secara fleksibel dalam kecepatan berapapun.

"Dengan kampanye The Next Driving Lab, Hankook Tire berharap untuk dapat terus mengadirkan inovasi baru terhadap komitmen jangka panjang kami untuk memimpin industri kendaraan di masa mendatang dengan mengembangkan teknologi inovatif yang melebihi batas," kata Seung Hwa Suh,Vice Chairman & CEO Hankook Tire, dalam keterangan resmi, Jumat (29/9/2017).

Kampanye The Next Driving Lab diluncurkan pada tahun 2013 dengan meresmikan Mobil Kreatif Digital (Digital Creative Car) Hankook Tire pada jalan-jalan umum di Seoul, Korea.

Program terbaru dari kampanye ini adalah pameran Mind Reading Tire, yang menampilkan ban yang mampu merespons perintah gelombang otak. Video resmi Hankook Tire pada proyek ke-3 dari kampanye The Next Driving Lab, "Ball Pin Tire" ini dapat disaksikan di halaman web resmi perusahaan (http://www.hankooktire.com) atau halaman YouTube (https: // www.youtube.com/watch?v=dTz-jszAkQ4&list=PLEB24B2655ECD46D6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper