Honda Tambah Diler Layanan Terpadu Di Alam Sutera Tangerang

Honda kembali menambah diler resminya di Jabodetabek dengan meresmikan diler Honda Tren Alam Sutera, di Kota Mandiri Alam Sutera, Tangerang, Banten, hari ini, Rabu (27/9/2017).
Nurudin Abdullah | 27 September 2017 21:33 WIB
Diler Honda Tren Alam Sutera Jl. Jalur Sutera Boulevard, Tangerang, Provinsi Banten, diresmikan hari ini, Rabu (27/9/2017). - Istimewa/Honda

Bisnis.com, TANGERANG-Honda kembali menambah diler resminya di Jabodetabek dengan meresmikan diler Honda Tren Alam Sutera, di Kota Mandiri Alam Sutera, Tangerang, Banten, hari ini, Rabu (27/9/2017).

President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe, mengatakan Honda memperluas jaringan diler layan terpadu di area Jabodetabek melalui peresmian Honda Tren Alam Sutera dengan konsep yang artistik.

“Dengan sumber daya manusia yang profesional serta fasilitas lengkap sesuai standar tinggi Honda, kami yakin kebutuhan konsumen akan produk terbaru dan pelayanan purna jual akan terpenuhi,” katanya, Rabu (27/9/2017).

Menurutnya, konsep artistik dari diler Honda Trean Alam Sutera tampak melalui tampilan area luar bangunan, beberapa instalasi di dinding ruang penerimaan dan ruang tunggu servis yang terbuat dari berbagai komponen mobil Honda.

Selain itu juga tangga spiral yang menambah kesan artistik, serta sebuah model legendaris Honda, yaitu Honda TN, yang dipajang di ruang tunggunya diler Honda Tren Alam Sutera.

Diler Honda Tren Alam Sutera di Jl. Jalur Sutera Boulevard, Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Tangerang dilengkapi showroom seluas 787 m2 dengan fasilitas pendukung yang lengkap menampilkan line-up terbaru dari Honda.

Sedangkan untuk layanan purna jualnya, diler memiliki fasilitas servis di area 1.511 m2 yang dilengkapi 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 5 bay quick service, 1 bay spooring, 1 bay final inspection, dan 2 washing bay. serta area spareparts seluas 210 m2

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan peresmian diler di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 7.824 m2 itu menambah jumlah diler resmi Honda.

“Honda tahun ini telah meresmikan 9 diler baru di Indonesia. Sehingga Honda memiliki 142 diler resmi dan 46 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total memiliki 188 diler dan sub diler 3S,” ujarnya.

Tag : honda, diler
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top