Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EMI Perkenalkan Bisnis Diler Mobil

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Tanah Air mengajarkan bisnis diler mobil kepada pelajar dari SMKN 12 Tangerang.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Tanah Air mengajarkan bisnis diler mobil kepada pelajar dari SMKN 12 Tangerang. Perusahaan berbagi ilmu mulai dari proses penjualan, penerimaan kendaraan yang akan diservis, proses perbaikan, hingga proses akhir penyerahan kendaraan kembali kepada pelanggan.

Hal ini jelas akan memberikan kesempatan bagi para pelajar tersebut berinteraksi langsung dengan berbagai aktivitas di dealer Mazda, sekaligus kegiatan ini juga dapat meningkatkan brand awareness Mazda di Tanah Air secara dini,” kata ujar Igor Panjaitan, After-Sales Director PT EMI dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (25/9/2017).

Adapun acara ini adalah hasil kerja sama dengan AIESEC (Association Internationale des Étudiants En Sciences Économiques et Commerciales) yang merupakan bagian dari Universitas Prasetiya Mulya. Selama kegiatan berlangsung, para pelajar yang datang mendapatkan pengetahuan terkait bisnis diler mobil, bisnis layanan purna jual, bisnis dan sistem body repair, sistem manajemen stok dan suku-cadang. Selain itu juga pengenalan 4 pilar utama Mazda secara global yaitu filosofi bahasa desain KODO – Soul of Motion, teknologi keamanan canggih i-Activsense, teknologi hiburan dalam kendaraan MZD Connect, dan  teknologi Skyactiv unggulan Mazda.

Selain mendapatkan materi dan pembelajaran dalam sesi di ruang kelas, para pelajar juga mendapatkan kesempatan untuk berkeliling diler, mulai dari area ruang pamer, area servis, hingga ke area body repair. Hal ini bertujuan untuk merasakan bisnis diler mobil secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper