Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Frankfurt International Motor Show 2017, Ini Produk yang Diluncurkan BMW

BMW Group turut berpartisipasi di Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017 dengan membawa misi menantang status quo dan tetapkan standar baru bagi mobilitas masa depan.nnKebutuhan mobilitas yang terus berubah menuntut para pelaku industri untuk mengambil langkah tegas dalam membentuk masa depan. Oleh karena itu, BMW Group dengan tema This is Tomorrow.Now.
BMW i3 dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Banten, Senin (14/8)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
BMW i3 dipamerkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Tangerang, Banten, Senin (14/8)./JIBI-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA—BMW Group turut berpartisipasi di Frankfurt International Motor Show (IAA) 2017 dengan membawa misi menantang status quo dan tetapkan standar baru bagi mobilitas masa depan.

Kebutuhan mobilitas yang terus berubah menuntut para pelaku industri untuk mengambil langkah tegas dalam membentuk masa depan. Oleh karena itu, BMW Group dengan tema This is Tomorrow.Now.

Mereka akan menghadirkan inovasi terdepan di seluruh lini kendaraan, mulai dari BMW, BMW i, BMW M, MINI, hingga BMW Motorrad mulai 14 September  hingga 24 September 2017 di Hall 11 seluas 10.500 m².

Dalam pameran tersebut, BMW Group akan fokus pada pemahaman akan masa depan mobilitas di setiap area kehidupan manusia, baik secara fisik maupun digital.

BMW akan menjadi pusat perhatian dengan rancangan arsitektur dinamis yang tampilkan zona tematik, area pengunjung yang luas, dan sejumlah titik menarik yang wajib dikunjungi. Semuanya fokus untuk berikan pengalaman terbaik untuk pengunjung.

Konsep tematik ini bawa semangat muda dan kedinamisan brand BMW sesuai dengan strategi brand yang telah disempurnakan.

Seluruh rangkaian acara BMW di Frankfurt IAA 2017 termasuk konferensi pers utama BMW akan diadakan di Vision Loop, areal khusus dengan tempat duduk berkapasitas 550 pengunjung yang dikelilingi lintasan sepanjang 150m. Setiap harinya, latar belakang di area ini terus berubah dengan 14 jenis tema yang berfokus pada kemewahan, brand BMW M, All-new BMW X3, dan tentunya visi masa depan brand BMW secara keseluruhan.

Senior Vice President Brand BMW AG Hildegard Wortmann mengatakan Frankfurt IAA 2017 akan tampilkan visualisasi dari brand BMW lewat rangkaian 'brand stories' baru yang telah disempurnakan.

“Sebagai pionir di bidangnya, BMW i akan tampilkan 'Story of Visionary Mobility' yang membahas solusi mobilitas elektrik, sistem kendara otonom, dan inovasi layanan mobilitas. Brand BMW hadirkan 'Story of Progressive Luxury' yang fokus pada semua kelebihan BMW di segmen kendaraan mewah,” paparnya dalam siaran pers, Senin (11/9/2017).

Selain itu, BMW M akan membawa tajuk 'Story of Thrilling Sportiness' yang dipaparkan secara lengkap di Vision Loop. Selain tiga hal diatas, Frankfurt IAA akan menjadi panggung utama bagi seluruh inovasi terbaru dari brand BMW dengan pendekatan yang lebih segar dan muda.

BMW juga memanfaatkan ajang IAA 2017 untuk luncurkan All New BMW X3 dan BMW 6 Series Gran Turismo, serta masih banyak kendaraan inovatif terbaru lainnya. Selain itu BMW akan hadirkan kendaraan mewah dengan tema Progressive Luxury.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper