Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

164 Peserta Berebut Gelar Mekanik Terbaik Mitsubishi FUSO 2017

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar FUSO Mechanic Contest 2017, sebuah program seleksi yang memotivasi para mekanik diler untuk memperebutkan gelar Mekanik Terbaik tahun ini.
MITSUBISHI FUSO FZ 4928/mitsubishi-fuso.com
MITSUBISHI FUSO FZ 4928/mitsubishi-fuso.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar FUSO Mechanic Contest 2017, sebuah program seleksi yang memotivasi para mekanik diler untuk memperebutkan gelar Mekanik Terbaik tahun ini.

Kegiatan ini merupakan upaya berkesinambungan dari KTB dalam menjaga mutu layanan yang diberikan oleh tenaga mekanik Mitsubishi Fuso. Mereka diharuskan menguasai pengetahuan serta keterampilan dalam melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen.

Sebanyak 164 peserta yang berasal dari tenaga mekanik Dealer Mitsubishi Fuso di Indonesia mengikuti Fuso Mechanic Contest Tahap I, dan telah terpilih 24 peserta untuk mengikuti Tahap II yang akan dilaksanakan di Bulan Oktober 2017 mendatang. Peserta terpilih merupakan perwakilan dari 8 region di seluruh Indonesia.

Dari siaran pers yang diterima, Senin (11/9/2017), Fuso Mechanic Contest memiliki 3 tahap seleksi, dimana pada puncaknya nanti akan terpilih Mekanik Terbaik 2017 serta hadiah senilai puluhan juta rupiah. Pada FUSO Mechanic Contest Tahap I, peserta diseleksi melalui Tes Teori berupa pengetahuan spesifikasi & karakteristik kendaraan Mitsubishi FUSO serta prosedur perawatan & perbaikannya.

Sebelum mengikuti program kompetensi ini, para mekanik telah mengikuti serangkaian pelatihan mengenai perawatan dan perbaikan kendaraan serta telah lulus program pelatihan F-STEP 1 (FUSO Service Technician Education Program) yang dilaksanakan di Training Center KTB. Ini merupakan langkah awal untuk menjadi seorang mekanik berkompeten di jaringan Dealer Mitsubishi FUSO.

KTB sendiri secara rutin memberikan pembekalan ilmu pengetahuan serta keterampilan kepada para mekanik melalui Training Center Mitsubishi FUSO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui program ini KTB berharap dapat mencetak mekanik terbaik, serta diharapkan dapat memotivasi mereka untuk meningkatkan kemampuan serta performa dalam memenuhi kepuasan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper