Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Raih 2 Penghargaan di Ajang The 3rd ASEAN Marketing Summit 2017

PT Astra Honda Motor meraih penghargaan Japan Champion Indonesia Investment Award 2017 dan The Most Powerful Automaker Brand in Indonesia pada acara The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 2017.
Logo Honda/Reuters-Michael Caronna
Logo Honda/Reuters-Michael Caronna

Bisnis.com, JAKARTA-PT Astra Honda Motor meraih penghargaan Japan Champion Indonesia Investment Award 2017 dan The Most Powerful Automaker Brand in Indonesia pada acara The 3rd ASEAN Marketing Summit (AMS) 2017.

Dua Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura, menerima kedua penghargaan tersebut di Jakata, hari ini, Kamis (7/9/2017), sebagai satu-satunya dari industri otomotif roda dua.

Acara AMS 2017 diselenggarakan dalam rangka memperingati 50 tahun berdirinya organisasi ASEAN yang juga bersamaan dengan perayaan 20 tahun berdirinya ASEAN Plus Three.

Dalam acara tahunan AMS tersebut diberikan penghargaan kepada perusahaan yang mampu secara signifikan ikut memajukan perekonomian dan turut mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengatakan penghargaan itu sebagai salah satu hasil dari komitmen perusahaan yang senantiasa berusaha memberikan yang terbaik dalam menjalankan bisnis.

"Dalam menjalankan bisnis, kami senantiasa berupaya untuk fokus pada perkembangan kebutuhan konsumen,” katanya.

Menurutnya, AHM selalu bergandengan erat dengan stakeholder untuk bersama-sama menyuguhkan produk dan layanan terbaik agar dapat menemani konsumen mencapai mimpinya.

Dia mejelaskan pada acara AMS 2017, AHM juga menerima penghargaan sebagai Top 3 Most Powerful Automaker Brand In Indonesia, berdasarkan hasil Brand Asia Study 2017 yang dilakukan Nikkei BP Consulting, Inc. dan Markplus, Inc.

Brand Asia Study 2017 merupakan riset lintas negara di Asia untuk melihat brand strength dari berbagai brand perusahaan di Asia. Hasil dari riset ini kemudian dibandingkan dengan hasi riset antar negara di Asia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper