Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pasarkan Oli di Indonesia, Liqui Moly Gandeng Astra Otoparts

Perusahaan penguasa pasar oli di Jerman, Liqui Moly menggandeng Shop & Drive, salah satu lini bisnis PT Astra Otoparts Tbk. untuk memasarkan produk oli Molygen New Generation 5W-30.
Pelumas/liqui-moly.com
Pelumas/liqui-moly.com

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penguasa pasar oli di Jerman, Liqui Moly menggandeng Shop & Drive, salah satu lini bisnis PT Astra Otoparts Tbk. untuk memasarkan produk oli Molygen New Generation 5W-30.

Presiden Direktur Liqui Moly Lars Weber mengatakan Indonesia merupakan negara yang memiliki potensi pasar sangat besar. Sedangkan Shop & Drive merupakan perusahaan distributor yang memiliki jangkauan cukup luas.

"Kami memilih mitra yang strategis, karena Astra memiliki jaringan yang sangat luas dan memiliki tingkat kepercayaan tinggi di konsumen," katanya di Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Liqui Moly bukanlah pemain baru yang bermain di pasar otomotif. Perusahaan tersebut telah menjadi sponsor sejumlah agenda balap internasional dan menguasai 35% pasar oli di Jerman dalam tujuh tahun terakhir.

Direktur Marketing PT Astra Otoparts Tbk., Yusak Kristian menambahkan, hadirnya Liqui Moly akan melengkapi produk oli yang selama ini ada untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Kelebihan lain selain spesifikasi adalah eksistensi Liqui Moly di dunia internasional sebagai penyuplai oli resmi untuk MotoGP," ujarnya.

Molygen 5W-30 ini dibanderol dengan harga Rp175.000 per liuter dan Rp695.000 untuk kemasan galon. Produk ini sudah hadir di outlet Shop & Drive di kawasan Jabodetabek, Medan, Surabaya, dan Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper