Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

All New BMW Seri 5 Hadir di Surabaya

BMW Indonesia memperkenalkan all-new BMW Seri 5 di Surabaya. Peluncuran all-new BMW Seri 5 di satu pusat perbelanjaan, Grand City Mall ini menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia.
Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia (tengah), bersama Teguh Widodo, Operation Manager, PT Astra International Tbk  BMW Sales Operation (ketiga dari kiri) dan Yopi Antonio, Branch Manager BMW Surabaya, PT Astra International Tbk  BMW Sales Operation (kedua dari kanan) di acara peluncuran all-new BMW Seri 5 di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur, Senin (4/9/2017). - BMW Group Indonesia
Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia (tengah), bersama Teguh Widodo, Operation Manager, PT Astra International Tbk BMW Sales Operation (ketiga dari kiri) dan Yopi Antonio, Branch Manager BMW Surabaya, PT Astra International Tbk BMW Sales Operation (kedua dari kanan) di acara peluncuran all-new BMW Seri 5 di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur, Senin (4/9/2017). - BMW Group Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – BMW Indonesia memperkenalkan all-new BMW Seri 5 di Surabaya. Peluncuran all-new BMW Seri 5 di satu pusat perbelanjaan, Grand City Mall ini menjadi awal rangkaian perkenalan The Business Athlete di kota-kota besar di Indonesia.

"All-new BMW Seri 5 telah mengukuhkan posisinya sebagai sedan bisnis terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dengan respon pasar yang luar biasa terhadap sedan bisnis terbaru BMW ini,” kata Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (4/9/2017) malam.

Dia melanjutkan, pada gelaran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 all-new BMW Seri 5 menjadi varian terlaris dari BMW Indonesia. Rangkaian perkenalan ke kota-kota besar di seluruh Indonesia diyakini perusahaan akan makin menguatkan posisi mobil ini sebagai sedan bisnis paling sukses di dunia.

All-new BMW Seri 5 ditawarkan dalam dua varian mesin, yaitu all-new BMW 530i Luxury Line bermesin bensin dan all-new BMW 520d dengan mesin diesel. Kedua varian all-sudah dirakit di BMW Production Network 2, Sunter, Jakarta.  

Varian teranyar BMW Seri 5 ini mengedepankan ragam teknologi berkendara seperti BMW Display Key, BMW iDrive 6.0 dengan Gesture Control, dan teknologi semi-otonom BMW Park Assist yang mempermudah proses parkir kendaraan. Performa menakjubkan all-new BMW Seri 5 juga diimbangi dengan efisiensi tinggi yang cocok untuk mobilitas perkotaan.

Teguh Widodo, Operation Manager, PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation yang turut hadir dalam acara peluncuran ini menambahkan, "Kami sangat bersemangat dalam memperluas jangkauan penjualan sedan bisnis premium ini, terutama setelah melihat respon yang luar biasa dari para pelanggan setia BMW di Jakarta,” katanya.

All-new BMW 520d Luxury Line dapat mulai dipesan di semua diler resmi BMW bersama dengan varian All-new BMW Seri 530i mulai bulan Agustus 2017. Varian All-new BMW 520d Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp1 miliar lebih off the road. Sementara itu all-new BMW 530i Luxury Line rakitan Indonesia ditawarkan dengan harga Rp1,14 miliar off the road

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper