Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Xpander Resmi Mejeng di Surabaya

Xpander, mobil sejuta umat terbaru keluaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mengaspal di Surabaya. Di kota ini, Xpander hadir dalam pameran terbuka yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan sejumlah mitra perusahaan diler.
Mitsubishi Xpander. /Mitsubishi
Mitsubishi Xpander. /Mitsubishi

Bisnis.com, SURABAYA - Xpander, mobil sejuta umat terbaru keluaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mengaspal di Surabaya. Di kota ini, Xpander hadir dalam pameran terbuka yang diselenggarakan atas kerjasama PT MMKSI dengan sejumlah mitra perusahaan diler.

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI mengatakan Kota Surabaya dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Jawa Timur.

"Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan rekan media massa yang luar biasa terhadap Mitsubishi Xpander dan lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," katanya di Surabaya, Rabu (23/8/2017).

Selain menghadirkan Xpander dan melakukan peluncuran kepada masyarakat Surabaya dan Jawa Timur, dalam pameran ini PT MMKSI juga menghadirkan 8 unit display dan 5 unit test drive yang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk mendapatkan impresi langsung terhadap Mitsubishi Xpander dan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors lainnya.

Selain Surabaya, hari ini Xpander juga diperkenalkan di Semarang dalam gelaran special exhibition. Selanjutnya, acara serupa juga akan digelar di tujuh kota yakni Palembang, Jakarta, Pekanbaru, Bandung, Medan, Balikpapan, dan Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper