Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Honda Luncurkan Edisi Spesial Brio RS dan HRV 1.5L

Honda meluncurkan Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5L E CVT edisi spesial pada ajang otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017.
New HRV 1.5.L/Istimewa
New HRV 1.5.L/Istimewa

Bisnis.com, TANGERANG -- Honda meluncurkan Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5L E CVT edisi spesial pada ajang otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017.

“Kami terus memberikan penyegaran terhadap pasar otomotif di Indonesia. Kami percaya berbagai produk yang kami hadirkan di pameran otomotif ini akan mendapat sambutan yang baik dan memberikan nilai lebih bagi konsumen," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor di ICE BSD, Tangerang, Kamis (17/8/2017).

New Honda Brio RS Special Edition tampil melalui penambahan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Dari sisi interior, HPM menambah New Sporty Two Tone Seat Cover.

Selain penyegaran di eksterior dan interior tersebut, New Honda Brio RS Special Edition juga tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl. Semua pembaharuan dilakukan Honda untuk memperkuat aura sporty mobil ini.

Sementara itu, New Honda HR-V 1.5 E CVT tampil dengan sistem audio video baru yang dilengkapi 8 inchi Floating Touchscreen Display. Sistem ini dilengkapi dengan koneksi bluetooth yang dapat menyambungkan panggilan dari ponsel pintar ke sistem audio.

Terdapat juga fitur HDMI Model untuk iPhone dan Android yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari layar ponsel ke sistem audio video.

New Honda HR-V 1.5 E CVT edisi spesial ini juga hadir dengan New Multi-Angle Rear View Camera. Fitur ini dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

New Honda Brio RS CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp182 juta. Honda HR-V 1.5 E CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp306 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper