Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Truk Tata Prima Paling Banyak Dipemesan

Truk Tata Prima menjadi salah satu produk paling diunggulkan pengunjung booth Tata di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) arena Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.
Truk Tata Prima/Bisnis-Nurudin Abdullah
Truk Tata Prima/Bisnis-Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA - Truk Tata Prima menjadi salah satu produk paling diunggulkan pengunjung booth Tata di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) arena Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.

Manajemen PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia, membukukan pemesanan sebanyak 20 unit dalam 5 hari pertama penyelenggaraan GIIAS pada 10-20 Agustus 2017.

Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, mengatakan respon positif tehadap Tata Prima itu berkat membaiknya harga komoditas dan peningkatan kebutuhan truk heavy duty untuk industri pertambangan dan pembangunan infrastruktur.

“Respon positif juga merupakan tanda meningkatnya kepercayaan pasar kepada produk heavy duty Tata Motors khususnya Tata Prima,” katanya, Kamis (17/8/2017).

Menurutnya, kepercayaan pasar itu khususnya datang dari kalangan pengusaha yang mengidamkan sebuah truk global yang kuat dan tangguh dengan biaya kepemilikan relatif lebih rendah.

Sementara itu Direktur Penjualan dan Pemasaran TMDI, Pankaj Jain, menyatakan optimistis angka pesanan Tata Prima akan terus bertambah di atas 20 unit, termasuk produk-produk Tata Motors yang lain yang dihadirkan di GIIAS 2017.

Adapun produk Tata Motors lainnya yang ditampilkan di GIIAS adalah jenis pikap seperti Super Ace, Tata Xenon RX, dan Tata Ace EX2 serta truk ringan Tata LPT 913, Tata Ultra, dan Tata Xenon XT kabin ganda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper