Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Luncurkan 2 Pelumas Baru

PT Astra Daihatsu Motor berkerjasama dengan PT Pertamina Lubricants, meluncurkan dua produk pelumas ke pasar otomotif domestik, yaitu Manual Transmission Fluid dan Differential Gear Oil.
Logo Daihatsu/Reuters
Logo Daihatsu/Reuters

Bisnis.com, TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor berkerjasama dengan PT Pertamina Lubricants, meluncurkan dua produk pelumas ke pasar otomotif domestik, yaitu Manual Transmission Fluid dan Differential Gear Oil.

Pelumas Daihatsu ini diklaim dibuat sesuai standar pabrik Daihatsu dengan harga sangat kompetitif dan memenuhi standar international. Produk pelumas Daihatsu didistribusikan oleh bengkel dan part shop Daihatsu di seluruh Indonesia.

"Pelanggan setia Daihatsu dapat memperoleh kedua produk tersebut dengan harga Rp65.000 per 1 liter," kata Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Kamis (17/8/2017).

Manual Transmission Fluid dengan spesifikasi SAE 80W API GL-4, yang berfungsi untuk mempertahankan dan melindungi sistem transmisi, memberikan daya tahan degradasi yang baik dan memperhalus perpindahan gigi transmisi.

Adapun Differential Gear Oil dengan spesifikasi SAE 90 API GL-5 yang berfungsi melindungi dan mempertahankan kinerja differential gear, melindungi dari deposit, melindungi dari keausan dan menjaga daya tahan differential gear.

"Kami berharap, peluncuran kedua produk pelumas untuk Manual Transmisi & Differential Gear dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi pemilik mobil Daihatsu dengan harga terjangkau, karena produk yang kami sediakan sesuai dengan kualitas pabrik Daihatsu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper