Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Sambut HUT RI, BMW Tawarkan Ragam Program Sales dan Aftersales

Menyambut 72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, BMW Indonesia menawarkan beragam program menarik selama GIIAS 2017, termasuk penawaran menarik untuk setiap proses pembelian kendaraan BMW selama pameran yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 itu.
Suasana GIIAS 2017. /Bisnis.com
Suasana GIIAS 2017. /Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG - Menyambut 72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, BMW Indonesia menawarkan beragam program menarik selama GIIAS 2017, termasuk penawaran menarik untuk setiap proses pembelian kendaraan BMW selama pameran yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 itu.

Melalui BMW Lifestyle Corner, BMW Indonesia tawarkan aneka program aftersales menarik, seperti ragam potongan harga untuk pembelian spare-parts dan merchandise hingga 72%.

Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia, mengatakan selain menghadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, perusahaan juga memberikan konsumen berbagai penawaran seperti variasi pembiayaan menarik dan memudahkan proses akuisisi kendaraan, perpanjangan masa garansi hingga tambahan asuransi, dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru.

"Semua program ini hanya akan ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2017," ujarnya dalam siaran pers BMW Indonesia, Rabu (16/8/2017).

Penawaran setiap pembelian kendaraan BMW.

  • Cicilan bunga nol persen dari BMW Financial Services

BMW Indonesia memberikan cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2017 dengan skema kredit kendaraan bermotor dari BMW Financial Services. Khusus untuk pembelian BMW Seri 3 dan BMW X3, konsumen dibebaskan dari bunga cicilan (0%) hingga tiga tahun. Sementara untuk varian BMW X1, konsumen juga memperoleh keuntungan yang sama selama satu tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua penawaran tersebut.

  • Pemberian BMW Extended warranty secara cuma-cuma

Setiap pembelian kendaraan selama GIIAS 2017, pemilik kendaraan BMW akan mendapatkan BMW Extended Warranty selama satu tahun menjadi 4 tahun. Melengkapi layanan BMW Service Inclusive yang didapat ketika pembelian kendaraan, penawaran ini akan memperpanjangan masa garansi kendaraan. Selain untuk pembelian kendaraan baru, selama GIIAS 2017, BMW Indonesia juga akan memberikan potongan sebesar 5% untuk setiap pembelian paket BMW Extended Warranty bagi pemilik yang telah memiliki kendaraan BMW terdahulu.

  • Aktivasi BMW Automobile Liability Insurance secara otomatis

BMW Automotive Liability Insurance menghilangkan kekhawatiran pengguna kendaraan BMW saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga. Bekerja sama dengan Allianz, BMW Automotive Liability Insurance menjamin secara lengkap mulai dari kondisi, kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan oleh terjadinya insiden dengan coverage hingga Rp1 miliar. Selama GIIAS 2017, hampir setiap transaksi pembelian kendaraan BMW akan otomatis mengaktifkan asuransi tambahan ini.

  • Montblanc exclusive set untuk setiap pembelian BMW Seri 7

Adapun program aftersalesservices BMW selama GIIAS 2017 hadir di BMW Lifestyle area selama GIIAS 2017:

  •     Cicilan bunga nol persen setiap pembelian spare-parts dan merchandise.
  •     Potongan harga spare-parts dan merchandise hingga 72%.
  •     Harga khusus untuk pemasangan spare-parts BMW M Performance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper