Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Luncurkan 2 Produk Pelumas Rp65.000 Per Liter

Berlokasi tidak jauh dari arena Gaikindo Indonesia International Auto Show, yaitu di Aeon BSD City, Tangerang, PT Astra Daihatsu Motor, meluncurkan produk pelumas baru.
Logo Daihatsu/Reuters
Logo Daihatsu/Reuters

Bisnis.com, TANGERANG-Berlokasi tidak jauh dari arena Gaikindo Indonesia International Auto Show, yaitu di Aeon BSD City, Tangerang,  PT Astra Daihatsu Motor, meluncurkan produk pelumas baru.

Perusahaan agen pemegang merek Daihatsu tersebut bermitra dengan PT Pertamina Lubricants, meluncurkan 2 produk pelumas tambahan dari produk sebelumnya, Daihatsu Genuine Oil,  yaitu pelumas Manual Transmission Fluid dan Differential Gear Oil.

Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM), mengatakan kedua jenis pelumas itu dibuat sesuai standar pabrik Daihatsu dengan harga yang kompetitif dan memenuhi standar international.

“Produk pelumas Daihatsu itu didistribusikan oleh bengkel dan part shop Daihatsu di seluruh Indonesia dengan hargaRp 65.000 per liter,” katanya, Rabu (16/8/2017).

Menurutnya detail spesifikasi dan fungsi kedua produk pelumas itu untuk Manual Transmission Fluid memiliki spesifikasi SAE 80W API GL-4, untuk mempertahankan dan melindungi sistem transmisi, memberikan daya tahan degradasi yang baik dan memperhalus perpindahan gigi transmisi.

Selanjutya  pelumas Differential Gear Oil dengan spesifikasi SAE 90 API GL-5 berfungsi melindungi dan mempertahankan kinerja differential gear, melindungi dari deposit dan dari keausan serta menjaga daya tahan differential gear.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper