Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Mitsubishi Panen SPK Xpander

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia panen surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk produk barunya di kelas small multipurpose vehicle (MPV) Xpander selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

Bisnis.com, TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia panen surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk produk barunya di kelas small multipurpose vehicle (MPV) Xpander selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Sejak diluncurkan pada 10 Agustus lalu, mobil ini telah dipesan sebanyak 1.674 unit. itu cukup fantastis, karena model ini baru dikenalkan lima hari lalu.

Angka itu juga telah melebihi capaian Mitsubishi selama mengikuti pameran otomotif.

Biasanya, perusahaan hanya berhasil memasarkan produknya sebanyak 1.000 unit hingga 1.500 unit untuk seluruh produk selama 10 hari pameran.

"Saya sangat senang karena antusias masyarakat sangat besar. Setiap pengunjung selalu melihat Xpander," kata Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Kyoya Kondo, Rabu (15/8/2017).

Xpander dikembangkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat pengguna kendaraan MPV di Indonesia, untuk menjadi kendaraan multifungsi yang mampu menampung tujuh penumpang dengan nyaman dalam kabin yang lapang dan sarat fitur terbaru.

Kendaraan ini digerakkan oleh 16 katup mesin bensin 1.5L, memiliki panjang 4.475 mm lebar 1.750 mm dan tinggi 1.700 mm, ground clearance 205 mm, dan menggunakan transmisi 5 MT atau 4 AT. Harga jual mobil ini di kisaran Rp189 juta hingga Rp246 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper