Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: BMW Bawa Dua Seri M

BMW Indonesia jadikan ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai sarana peluncuran BMW M3 dan BMW M4 Coupe teranyar.
New BMW M4 GTS Coup/7youtube-BMW
New BMW M4 GTS Coup/7youtube-BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Indonesia jadikan ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebagai sarana peluncuran BMW M3 dan BMW M4 Coupe teranyar.

“BMW M tidak hanya sebatas kecepatan dan performa luar biasa, tapi merupakan sebuah panduan kombinasi yang sempurna antara performa tinggi, kedinamisan, kenyamanan, serta efisiensi," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, Jumat (11/8/2017).

Karen mengklaim dua mobik ini hadir dengan teknologi mutakhir sehingga mampu menawarkan sensasi berkendara yang maksimal. Hal lain yang membedakan varian kendaraan BMW M adalah kenyaman dalam penggunaan sehari-hari.

Sejak generasi pertama BMW M3 telah berupaya menghadirkan gen kendaraan sport performa tinggi yang nyaman digunakan untuk penggunaan sehari-hari. "Kekuatan mesin akan tetap menjadi fokus [BMW M3 dan BMW M4 Couoe], ditambah dengan komitmen BMW M dalam hal penggunaan materi dan desain ringan," tambah Karen.

Adapun kedua model terbaru dari BMW M ini tersedia di diler resmi BMW M mulai bulan Agustus 2017. BMW M3 terbaru dibanderol dengan harga Rp 1,88 miliar off the road, sedangkan BMW M4 Coupé terbaru hadir dengan harga Rp1,99 miliar off the road.

Kedua kendaraan ini dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga ditanggung oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100%.

Hal ini mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempes. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper