Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2017: Mobil Listrik BMW i3 Sedot Perhatian Akademisi dan Mahasiswa

BMW Group Pavilion di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendapatkan perhatian banyak kalangan. Salah satu daya tariknya adalah mobil listrik BMW i3.
Mahasiswa berpose dengan BMWi3
Mahasiswa berpose dengan BMWi3

Bisnis.com, TANGERANG - BMW Group Pavilion di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendapatkan perhatian banyak kalangan. Salah satu daya tariknya adalah mobil listrik BMW i3.

 

Hari ini, Sabtu (12/8/2017), BMW Group Pavilion menerima rombongan akademisi serta mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang. Mereka juga berdiskusi dengan Andy Hum, Project i Leader BMW Asia tentang mobilitas masa depan dan teknologi kendaraan listrik,

Sesi ini mengupas tuntas mengenai teknologi kendaraan BMW i3 dan memberikan pemahaman lebih luas mengenai electromobility. "Lewat diskusi ini, BMW menunjukkan komitmennya untuk memperluas edukasi mengenai kendaraan listrik dan energi terbarukan kepada generasi muda di Indonesia," kata Andy Hum.

Universitas Multimedia Nusantara merupakan perguruan tinggi di Tangerang yang berfokus pada teknologi masa depan dan technoprenurship. Sejalan dengan semangat BMW i, Universitas Multimedia Nusantara juga menerapkan konsep sustainability di gedung kampus mereka, New Media Tower.

Gedung ini memperoleh juara pertama Energy Efficient Building kategori Tropical Building dalam Asean Energy Award pada 2014 serta Outstanding Achievement untuk kategori Sustainable Development pada eal Estate Indonesia (REI) Awards 2016.

Melalui penampilan the BMW i3, BMW Indonesia menegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas di gelaran GIIAS 2017. The BMW i3 merupakan kendaraan yang menggunakan tenaga listrik secara penuh dan dapat menempuh jarak hingga 330 km dengan output 170dk dan torsi maksimum 250Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper