Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lexus Hadirkan Mobil Konsep LF-C2

Setelah sukses membawa mobil konsep Lexus LF-LC ke dapur produksi dengan nama Lexus LC 500, kini Lexus Indonesia kembali memberi kejutan dengan menghadirkan concept car atau mobil purwarupa Lexus LF-C2.

Bisnis.com, TANGERANG - Setelah sukses membawa mobil konsep Lexus LF-LC ke dapur produksi dengan nama Lexus LC 500, kini Lexus Indonesia kembali memberi kejutan dengan menghadirkan concept car atau mobil purwarupa Lexus LF-C2.

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi tempat penampilan pertama kalinya mobil bergaya Roadster Grand Touring ini di Indonesia.

Seperti layaknya mobil berjenis coupe, Lexus LF-C2 tampil dengan atap terbuka serta susunan kursi 2+2 yang memungkinkan para pecinta Lexus dapat merasakan hembusan angin segar pada saat berkendara.

Nilai keunikan yang ditawarkan oleh mobil konsep Lexus LF-C2 terdapat pada bagian tubuh mobil yang terinspirasi dari keindahan aliran cahaya. Setiap tepi, sudut, hingga lekukan yang ada pada tubuh Lexus LF-C2 di desain sedemikian rupa agar dapat merefleksikan cahaya dengan bentuk yang berbeda tergantung dari sudut pandang penglihatan.

Selain itu, pengembangan cat khusus berwarna kuning emas yang telah melalui berbagai tahap proses penyempurnaan membuat mobil purwarupa ini mampu menghasilkan siluet indah pada saat malam hari atau saat tersinari cahaya bulan.

Spindle grille lebar dengan kisi-kisi kompleks menyerupai anyaman berbentuk “L” yang menjadi ikon desain Lexus, terpasang kokoh di bagian mulut depan. Model lampu utama yang futuristik dengan tambahan LED light yang berada tepat di bawahnya, serta lampu belakang berbentuk “L” yang tersusun vertikal dengan sudut-sudut tajam sukses memberi kesan agresif pada mobil.

Lexus LF-C2 turut dibekali dengan velg berbahan alloy berukuran 20 inci dengan lima palang utama. Adapun lubang ventilasi yang berada di bagian bemper depan serta dekat roda belakang berfungsi sebagai pengantar udara dingin ke rem, sekaligus mengatur aliran udara untuk menjaga kendaraan tetap stabil pada saat dipacu dengan kecepatan tinggi.

Beranjak ke bagian interior mobil, nuansa mewah serta canggih terasa sangat begitu kental. Desainer Lexus LF-C2 memang berusaha memadukan kemewahan otentik yang dimiliki Lexus dengan aura sport yang mengekspresikan keberanian guna menciptakan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Kursi jok kulit lembut berwarna putih dengan paduan abu-abu memberi gambaran ruang kabin yang lebih luas. Ditambah lampu LED yang membentang di sepanjang bawah jendela menambah nuansa mewah pada interior Lexus LF-C2.

Kluster panel instrumen berdiri diantara dua sisi jok dan tersambung hingga ke dashboard. Terdapat layar video yang dikontrol menggunakan remote touch interface untuk mempermudah penggunaan.

Kulit tipis yang membungkus lingkaran setir menggambarkan reputasi mobil luxury yang dikendarai oleh sang pengemudi. Untuk sentuhan terakhir, jam analog bergaya klasik ditanamkan diantara lubang AC untuk mempercantik tampilan ruang kabin.

"Mobil konsep Lexus LF-C2 merepresentasikan komitmen Lexus menghadirkan teknologi dan kenyamanan dalam menghasilkan Experience Amazing atau pengalaman yang luar biasa bagi pengendara. Dalam hal ini, Lexus tidak lagi bicara teknologi sebatas mengenai fungsi dan performa pada sebuah kendaraan, namun sudah sampai kepada ekploitasi emosi, gairah dan imajinasi pengendara," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, Jumat (11/8/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper